Daftar Motor Seken Yang Harga Sekennya Tinggi #Part1

24

Yamaha Nouvo

Salah Satu Motor yang MMBlog pengenin adalah Yamaha Nouvo. Karena apa? Karena MMBlog udah merasakan gimana nyamannya Suzuki Hayate yang berpelek 16 inci, ya dengan asumsi Nouvo bisa senyaman itu juga Sob, hehehe. Tapi apa daya, kaget juga MMBlog pas tahu harga seken motor ini bener-bener dahsyat dan diluar ekspektasi! Bener-bener ajaib, pas dijual resmi dan masih diproduksi, gak banyak yang ngelirik, tapi begitu selesai, malah diburu!

Yamaha Nouvo hadir dalam dua varian, yang pertama adalah Nouvo Lele, generasi pertama yang wak haji TMCBlog juga punya tuh NOS-nya. Kemudian yang varian update, Nouvo Z. Kedua motor sama-sama dijual dengan harga yang gendenk dan tinggi! Untuk Nouvo Lele, kilometer banyak dan tahun tua aja dijual dengan harga 7-8 Jutaan, sedangkan untuk Nouvo Z yang pakai AIS yah? dijual dengan harga minimal 10 juta, sadiez!

Pernah MMBlog lihat iklan, ada yang jual Nouvo Z odometer 600 Km, dijual dengan harga 17 juta! Gak tau deh itu ada yang beli apa enggak :mrgreen: . denger-denger dan baca reviewnya sih, ini motor emang nyaman, tapi tarikan bawahnya agak lemot. Selemot apa emangnya? Kalau kayak Hayate mah masih okelah. Oia, kondisi Nouvo yang beredar seken sekarang bisa dibilang udah banyak yang dimodifikasi jadi aneh-aneh, saran sih cari yang orisinil aja Sob.

Baca Juga : Pengen Yamaha Nouvo? SIMAK!

Artikel terkait Yamaha Nouvo, bisa temen-temen KLIK gambar di atas atau captionya, nanti langsung kebuka tab baru.

Contents

instagram

Villa Kanaya

24 COMMENTS

  1. Sparepart win udah gak ada yg murah sekrang om.. .Yg original nos. . Gila2an hrganya… Wkwkwkwk… Saya punya masih ngonggrok tuh, mau restorasi kumpulin part dulu

  2. Yg disebelah thunder 250 itu mobilnya gimana itu bagian belakang nya?

    Btw. 20 jeti dulu n sekarang juga beda loh mas. Meski ga banyak

  3. Saya taunya honda win itu plat merah ?
    Dulu suka pinjem punyanya pak kades depan rumah, di jalan jelek masih mantul ?

    Naksir steko tapi harganya woww ?

  4. Lha Suzuki Sprinter kagak ada? Itu motor mahal lho klo msh full orisinil dan mulus. Harga seken nya diatas harga barunya Tornado GS gw dulu beli.

    Suzuki Sprinter harga seken nya bisa diadu ama Satria 2 tak series

  5. Vario gen 1 2010-2011 juga tinggi bisa 6-7jt kalo bagus, lumayan tinggi buat motor matic 110cc pasaran yg lumayan haus minumnya.

  6. Honda Win.. inget SMP/SMA taun 1994-1997 d Mojokerto, dipake balapan kawan dr penerbit buku Tiga Serangkai ,lawannya sales buku jg dr Intan.. seru n ngeri liatnya coz ane masih ngonthel..bisa standing standing..hehehe

  7. Dulu pernah pake nouvo z seminggu punya paman, di pake pp Bandung – cikarang motornya emang nyaman di pake riding 150km.an lebih nyaman di banding suzuki skywave (soalnya pernah punya skywave) top dah riding qualitynya saat itu sayabaru tuh bawa motor yamaha metik lg, konsumsi bensin boros, malah lebih irit cbr 150 r fi 2011 saya waktu itu
    tarikan awal emang lemot, tp tarikan tengah ke atas lmayan ok. Tanjakan demi tanjakan di jalan cikalong purwakarta walau boncengan ttp tu motor bisa jabanin

    Imho nih, kalau aja nouvo z pake mesin skywave bakal lebih enak lg tuh riding qualitynya

  8. Lihat daerah juga om van. Di Jatim harga Honda Tiger Revo tahun 2011 up bisa nyampek 20-25 juta, apalagi kalau kondisi mint. Padahal saya pernah coba cek harga Tiger Revo wilayah selain Jatim gak gitu2 amat harganya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here