Daftar Motor Seken Yang Harga Sekennya Tinggi #Part1

24

Honda Win 100

Honda Win 100 adalah motor sport nanggung dari Honda Federal dan AHM. Motor ini tampil sebagai abdi Honda Indonesia yang luar biasa, dan AHM sudah sepantasnya memberikan sebuah penghargaan life time achievement terhadap Honda Win 1000. Masa bakti dari tahun 1984 hingga tahun 2004 (ada yang 2005 juga malah), tentu saja itu bukan waktu yang sebentar Sob.

Honda Win 100 terkenal dengan jiwa pekerja keras dan ketangguhan motor di atas rata-rata. Alhamdulilah, MMBlog memiliki satu motor ini lansiran 2001 yang bisa dibilang udah MMBlog rekondisi mesinnya. Gigi-3 nya lompat-lompat, kelistrikan ganti jadi 12 volt, cakram depan,  semuanya sudah beres dan oke!

Motor ini masih ngedep di rumah, dengan sesekali dipanasin. Pernah juga MMBlog pakai dan asli dah, kagak idup 2 bulan aja diidupinnya masih gampang banget! Perkara tarikan mah asli dah kudu sabar-sabar, wkwkwk. ya lumayan sih buat jalan santai dan bawa muatan. Udah gitu motornya juga irit sangat masbro, bingung sayah bisa irit banget gitu, wkwkwk.

Harga seken Honda Win 100 bisa dibilang stabil dan relatif tinggi. Untuk harga baru ketika itu 8 juta rupiah (2004), untuk tahun yang sama dan kondisi mint, ada aja yang jual 8-10 juta rupiah! Yang tua malah lebih aneh lagi, mahal beut! Kondisi wajar, motor ini dijual dengan harga 4-6 juta Rupiah Sob. 4 juta rupiah itu sih cenderung agak kurang oke malahan. Gile, mantep juga harganye ye?

Makanya MMBlog bilang, Honda Win 100 adalah motor yang bener-bener layak untuk temen-temen miliki dan koleksi. Gak akan ada lagi motor kayak begini, motor laki tapi entengnya minta ampun, bisa diajak off-road, bisa bawa barang lumayan banyak, nyaman, soknya empuk, sparepart murah, antik, bener-bener dah ini motor, gak ada lagi! Apalagi kalau Indonesia makin hedon dan makin maju, kagak bakal ada yang jual beginian :mrgreen: .

Artikel terkait Honda Win, bisa temen-temen KLIK gambar di bawah atau captionnya, nanti langsung kebuka tab baru.

Baca Juga: Kenapa Pilih Honda WIN?

Contents

instagram

Villa Kanaya

24 COMMENTS

  1. Sparepart win udah gak ada yg murah sekrang om.. .Yg original nos. . Gila2an hrganya… Wkwkwkwk… Saya punya masih ngonggrok tuh, mau restorasi kumpulin part dulu

  2. Yg disebelah thunder 250 itu mobilnya gimana itu bagian belakang nya?

    Btw. 20 jeti dulu n sekarang juga beda loh mas. Meski ga banyak

  3. Saya taunya honda win itu plat merah ?
    Dulu suka pinjem punyanya pak kades depan rumah, di jalan jelek masih mantul ?

    Naksir steko tapi harganya woww ?

  4. Lha Suzuki Sprinter kagak ada? Itu motor mahal lho klo msh full orisinil dan mulus. Harga seken nya diatas harga barunya Tornado GS gw dulu beli.

    Suzuki Sprinter harga seken nya bisa diadu ama Satria 2 tak series

  5. Vario gen 1 2010-2011 juga tinggi bisa 6-7jt kalo bagus, lumayan tinggi buat motor matic 110cc pasaran yg lumayan haus minumnya.

  6. Honda Win.. inget SMP/SMA taun 1994-1997 d Mojokerto, dipake balapan kawan dr penerbit buku Tiga Serangkai ,lawannya sales buku jg dr Intan.. seru n ngeri liatnya coz ane masih ngonthel..bisa standing standing..hehehe

  7. Dulu pernah pake nouvo z seminggu punya paman, di pake pp Bandung – cikarang motornya emang nyaman di pake riding 150km.an lebih nyaman di banding suzuki skywave (soalnya pernah punya skywave) top dah riding qualitynya saat itu sayabaru tuh bawa motor yamaha metik lg, konsumsi bensin boros, malah lebih irit cbr 150 r fi 2011 saya waktu itu
    tarikan awal emang lemot, tp tarikan tengah ke atas lmayan ok. Tanjakan demi tanjakan di jalan cikalong purwakarta walau boncengan ttp tu motor bisa jabanin

    Imho nih, kalau aja nouvo z pake mesin skywave bakal lebih enak lg tuh riding qualitynya

  8. Lihat daerah juga om van. Di Jatim harga Honda Tiger Revo tahun 2011 up bisa nyampek 20-25 juta, apalagi kalau kondisi mint. Padahal saya pernah coba cek harga Tiger Revo wilayah selain Jatim gak gitu2 amat harganya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here