Besok Yamaha Akan Launching Monster Energy Yamaha MotoGP Team dan Produk Baru, Siap Liput!

2

Sobat MMBlog sekalian, bisa dibilang, ajang balap MotoGP udah tinggal menunggu satu bulan lagi untuk digelar perdana. Tiap pabrikan, atau tim balap, perlahan dan berangsur-angsur, sudah mulai memperkenalkan motor baru, jajaran tim, dan pembalap mereka di hadapan publik. Biasanya, tim Repsol Honda melakukan seremonial launching tim di Indonesia, tapi tahun ini, dilakukan di Spanyol. Nah, Tim Yamaha Factory Racing, besok akan melakukan launching Monster Energy Yamaha MotoGP Team di Jakarta! Asyiknya, ada New Product juga kayaknya nih Sob.

Gak kayaknnya sih, tapi ya begitulah adanya :mrgreen: . kehadiran pembalap mereka Valentino Rossi tampaknya akan bener-bener dijadikan momentum untuk memperkenalkan produk baru. kayak tahun lalu, pas launching Yamaha Lexi 125, Yamaha juga turut membawa Rossi dan Vinales dalam seremonial launching-nya. Masih inget ketika Rossi bengong melihat botol galon air mineral bisa diangkut Lexi :mrgreen: .

Jujur, MMBlog gak tau motor atau product apa yang akan dilaunching. Apakah grand launching Yamaha MX King? Atau Grand Launching Yamaha MT-15? Bukan rahasia umum lagi kalau kedua motor sudah nongkrong di dealer dan siap untuk dipinang dan dibawa pulang. Untuk pastinya, Insya Allah besok MMBlog akan melaporkan liputannya ke temen-temen. Nah, kira-kira apaan nih ya yang mau dilaunching? Motor? Oli? Part? Aplikasi? Hmm, semoga berguna yah Sob!

instagram

Villa Kanaya

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here