Anak Kost Yang Praktikal, Yamaha FreeGo The #Amazing Matic Siap Direview Harian!

16
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, per kemarin, sejatinya MMBlog sudah mendapatkan satu unit motor matik Yamaha yaitu Yamaha FreeGo The #Amazing Matic. Setelah Yamaha R25 yang udah MMBlog review di SINI, sekarang saatnya ngereview matik yang mendapatkan berbagai sambutan dan review positif masbro. Yang diamanahkan ke MMBlog ini adalah Yamaha FreeGo The #Amazing Matic yang berwarna Abu-Abu dan Keyless masbro, varian tertinggi ya kayaknya?

MMBlog saat ini lagi di Bogor, kemarin akhirnya tukeran Yamaha FreeGo ini yang dipakai oleh Mas Aripitstop dengan Thunder 250 milik MMBlog, ketemuan di UI, jadi bisa sekalian foto-foto dulu deh dikit, hehehe. Dari UI ke bogor (Bojong Gede tepatnya) Yamaha FreeGo langsung membukukan langsung 25 kilometer, wih lumayan juga nih, wkwkwk, rute ke Bogor bisa dibilang langsung komprehensif untuk bisa ngereview motor, jalanan mulus ada, jalan kelokan ada, jalanan rusak parah ada, nanjak dan turunan ada, dsb dsb masbro.

Villa Kanaya

Nah, gimana? Ada titipan pertanyaan atau titipan review gak nih? btw, kemarin lewat jalan rusak parah, ini motor ternyata groung clearance-nya tinggi juga ya, enggak mentok sama sekali, biar kata ada tangki di depan bawah, tetep aja pede bawanya, pokoknya sikaaat 😆 . Oke deh, temen-temen coret-coret aja di kolom komentar ya, Insya Allah bakalan MMBlog tampung dan MMBlog siapin jadi artikel yang holistic :mrgreen: .

Siap gas Yamaha FreeGo The #Amazing Matic!

instagram

Villa Kanaya

16 COMMENTS

  1. Masbro, tolong dibandingkan dengan matic seperti Lexy, dari segi pemakaian harian dalam kota (fuel economy, efek roda kecil, pengaruh tenaga bila ada boncenger, ruang penyimpanan), lebih baik mana, terlepas dari harga ya, karena pasti dari segi harga lebih value ini. Lagi mau minang motor matic di 20+ juta nih. Thanks ya.

  2. Pemakaian di atas 25 km feel di tangan, badan gimana Om? Kalo stop n go terus selap-selip juga feel-nya gimana Om?
    Hatur tengkyu gozaimasu

  3. Om, cek keempukan jok dibanding Lexi, performa putaran bawah menengah dibanding kompetitor, dan value dimata om gimana dengan yg lain

  4. direview keempukan sok blkg, sok depan, busa jok.
    Sok blkg enak mana dibanding thunder 250, dan atau X ride yg lama?
    Tanpa laci depan apakah mengganggu jg?
    Dashboard dgn LCD kekecilan, bikin mata sepet atau tidak?
    Bagasi ga usah dibahas, pasti gede.

    Thx om vandra.

  5. satu lg bro vandra, gantungan barangnya coba deh buat gantung panci rantang, biasa buat beli lauk berkuah, ribet gak? kalo gantung kresek mah gampang. thx thx.

  6. pas banget sama badan lu bang, maaf ya bang ini bukan hinaan atau apapun. tapi serius motor cubhy begini pas banget sama bapak bapak indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here