All New Yamaha R25 Sudah Dikandang MMBlog, ASHIIAAP!

29

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, seperti biasanya, kandang MMBlog mendapatkan anak kost kembali. Sebenernya agak jarang kandang MMBlog kedatangan motor dengan genre ini, motor sport! Biasanya, kalau enggak nakedbike ya motor-motor macam model touring atau matik sekalian. Hmm, menarik nih, bisa ngerasain gimana impresi mengendarai motor yang kemarin dilaunching secara global di Indonesia, All New Yamaha R25!

Temen-temen blogger yang lain emang udah kedapatan mereview motor ini, tapi tenang, review ala MMBlog akan berbeda dengan sudut pandang anak motor pengkolan yang hari-harinya riding menggunakan matik “jadul” 125 CC, dan Moge “Jadul” 600 CC yang genre-nya absurd :mrgreen: . belakangan juga ada Suzuki Burgman 200 yang nyamannya keterlaluan, jadi review All New Yamaha R25 bakalan objektif banget Sob.

Sejauh ini, pemakaian kurang lebih tiga hari, hampir setiap hari, di jalanan ibukota yang bener-bener keras dan kejam, All New Yamaha R25 bisa dan amat sangat dapat ditoleransi oleh raga dan jiwa MMBlog secara menyeluruh. Jarang-jarang loh ada motor sport yang bisa MMBlog tolerir, wkwkwkwk, biasanya udah ngeper duluan ane kalau riding harian pakai motor sport, nyatanya, pakai All New Yamaha R25, hmm, kok oke yaaa?

Oke deh, selama beberapa hari ke depan, MMBlog akan gentayangan menggunakan si Biru yang ganteng ini. Kalau temen-temen ada titipan review, atau titipan ulasan, silahkan sampaikan aja di kolom komentar, Insya Allah akan MMBlog catat dan dijadikan referensi untuk melakukan review yang lebih holistic dan comprehensive, bahasa-mu itu loh Mas :p . sebenernya review waktu di track sih udah nih di bawah, tapi di track atmosfirnya jelas lain, beda 180 derajat ama di jalanan.

Mohon dukungannya Masbro! Review harian All New Yamaha R25? ASHIAAPP!

instagram

Villa Kanaya

29 COMMENTS

  1. ini yang ditunggu, kalau yg review blogger yg awalannya K, biasanya kaga objektif dan kata2nya ga enak saja diliat, tp kl yg review MMblog bisa dipercaya dan kata2nya sopan, enak dibacanya saja…

  2. Kalo dipake di jalan keriting dan jalan jelek yg berlubang2, suspensinya bisa meredam gak? Soale kalo jalan bergelombang, semua motor sport yg pernah punya bisa meredam.

  3. bagaimana ketika di pakai untuk berboncengan mas? apakah suspensi belakang turun berlebihan sehingga membuat posisi riding berbeda signifikan?

  4. Yakin om mau ngereview?
    Ini katanya katanya motor hina, ga fotogenic, lemot, ga keren.. Kata fansboy di Indo yg kaya -raya dan pinter2, tp market sportnya makin ga laku n mbeat makin laris xixixi
    Mending pake bahasa Inggris biar dibaca orang Eropa. Disana laku bgt, top of sales, dan ga cuma muji tapi juga beli.

  5. Review dong om… klo tinggi 175 bb 90 kira ne motor masih enak gk d buat harian. Soalnya takut kyk adiknya si vixi… nikung langsung amblas…

    Petunjuk suhu…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here