Yang Nyebelin Pas Isi Bensin, Ada Yang Cocok?

39
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, ngisi bensin di SPBU bisa dibilang udah jadi salah satu ritual wajib yang dilakukan oleh bikers aka anak motor. Ngisi bensin motor dengan ngisi bensin mobil, bisa dibilang punya nuansa dan atmosfir yang berbeda. Kalau ditanya, ada suka dukanya gak ngisi bensin? Jelas, perkara suka ya enggak ada, wong keluar duit, wkwkwkwk, ya biasa aja, datar. Tapi kalau perkara gak suka, ada beberapa nuansa nyebelin pas ngisi bensin, kira-kira ada yang cocok gak nih?

  1. pengendara yang antri di depan gak matiin motor, baru matiin pas di depan dispenser. Wah asli ini bikin empet, apalagi kalau settingan mesin atau pembakarannya kurang SIP, asepnya bikin mual. Tegur? Pasti dong!
  2. pengendara yang isi bensin, pas bayar baru nyari duit di dompet, dompetnye di tas pula, duh, bisa abis lebaran baru kelar nih.
  3. pengendara yang main HP atau smartphone pas ngantri, jadinya molor, diklakson pasang muka nyolot, ling-paling dah.
  4. ngisi bensin di pedesaan, yang depan ngisi galon, antrian motor ama antrian mobil sama, bubar dah :mrgreen: .
  5. bayar pake duit baru, mulus, kembaliannya asli rombang-rombeng, gimana yak, wkwkwkwk. Apalagi ketemu sama seribuan yang udah hampir sobek, ada selotip bening, terus ada tulisan-tulisan alay-nya, ampuuunnn. Baunya juga campur aduk, antara bau ketek, selangkangan, jigong, dll.
  6. bilang udah isi pertamax, diisin pertalite, petugasnya minta maaf aja, ya baiklaaahhh 👿 🙁

Gimana Sob? ada lagi gak yang nyebelin pas isi bensin? Monggo temen-temen sharing aja dikolom komentar yah.

Villa Kanaya
instagram

Villa Kanaya

39 COMMENTS

  1. – Pengendara Drama. Kelar isi bensin malah berlama-lama di depan pompa,nutup tangki,benerin isi bagasi,nutup jok,cabut kunci,pasang kunci ke kontak,duduk di atas motor,starter motor,baru cuss.. dan seakan semuanya dilakukan dengan mode slow motion..
    Terlihat sepele tapi kadang gedek sama prilaku ini,gelisah nungguin dibelakangnya..
    .
    Seharusnya. Selesai transaksi langsung majukan motor sedikit agak jauh dari pompa,kasi space buat pengendara lain. Abis itu serah deh mau lama-lama njoget bahkan mandi disitu juga monggo ?

  2. -bensin tumpah ke tangki padahal ngisi nggak full amat
    -petugasnya pasang muka judes,pas ngisinya jeduk2, udahnya netes2 di tangki haiihhhh
    -yg nyerobot antrian, ditegur malah ngajak berantem
    -orang pada antri di kiri,ini dia masuk di kanan yg buat tempat mobil,trus diduluin ngisinya sama petugas pomnya

  3. paling sebel kalo ngisi di pom yg pertamax plus dijadiin satu ama petralite -_- ngantrinya panjang bet ngisi petralite semua, mau ngisi di tempat mobil yg pertamax plus (kondisi kosong) ga dibolehin wkwkwk kampret2

    • posisinya bensin udah sekarat bang wkwkwk, mau ga mau harus isi bukan di pom langganan.. yaa akhirnya begitulah, pas saya puter balik dari tempat pertamaxnya mobil satu pom ngeliatin wkwkwk gara2 knalpot ane agak keras.. udah dipandang arogan aja itu rasanya, padahal sy jg ga tau itu tempat mobil orang sebelahan ama pom buat motor wkwkwk (saya kira buat motor jg tapi buat yg isi pertamax gitu)

  4. dispanser untuk speda motor cuma dikit mpe antrian panjang banget, sementara untuk mobil dibanyakin tapi kosong, eh petugasnya malah leha-leha, kalaupun ada yg maksa mau isi malah diarahin ke antrian motor padahal undah bejibun, pengen banget nabok tuh petugas pom padahal sama2 beli dan apa bedanya dengan mobil toh sama aja ngasih rupiah

  5. ane dulu oknum tentara nyelak…di tegur galakan dia bukan maksud menjelkan.
    sama dulu juga ada sok sok nanya alamat tapi motor dia mau nyelak ane…
    itu pengalaman ane..

  6. Liat orang isi bensin sambil di goyang2in, apa coba faedah nya mas van, hahahha gak gmana2 sih mas, tapi ya gimana ihhh.. emang ngaruh ya mas van? Bisa lebih bnyak gitu isi nya?

  7. Ada lagi nih, minta isi full. Udah full masih ditambah sampai luber dengan alasan ngeasin digit wkwkwk. Sama bensin belum selesai netes nozle sudah diangkat walhasil tangki jadi basah. Suek emang

  8. Paling bikin kesel petugas masukin nozel ke bolongan tengki grusa-grusu. Iya kalo pas masuk, kadang mentok bibir tengki. Lecet dikit dah.

  9. -Mau isi pertamax taunya karyawan yang megang lagi ganti shift, diarahin ke pertalite. Begitu nyampe depan dispenser pertalite, orang yang megang pertamax datang
    -Abis isi bensin, starter mobil bukannya langsung pergi / maju dikit. Ini malah nyalain AC dulu, pilih lagu dulu, nyimpen HP di box dulu, malah ada yang nyisir dulu. Biar kata cuma 15 detikan, tetep aja nyebelin

  10. bener tuh, nomer 1 yang paling bikin sebel, mbok ya dimatiin dulu kek, tu asep knalpot nampol2 muka asli pengen gw tampol juga yang punya! Kalo nomer yang laen yaa anggep aja bumbu2 kehidupan, halah.. wkwkwkwk

  11. ini yang gak biasa. isi bensin pas ngantri panjang giliran depan selesai bukannya pergi malah godain mbak karyawannya kan gue jadi gondok,,,,.

  12. kadang suka ketemu pom yang auto nya udh error, jadi aja pas bensin mau penuh dia luber, pernah malah udh terbuang byk tp gag da yg sadar, ane lagi liatin angka di mesin si petugas ngitung duit, udh luber banyak, di minta lap sering nya gag punya, dan kadang gag minta maap udh ngerugiin org… ini yg paling asemm (-_____-)

    btw ane jg gag pernah matiin mesin lho om klo lg antri, hahaha
    yg nyebelin mah klo d blkg org yg pake knalpot racing, udh brisik, asep nampol muka pulak… (-_-)

  13. Isi di bensin lokalan…najis belagu susah klo mau bayar pake cc/debit.maunya cash

    Mintain nota notanya gak nyata

    Mending di kerang aja lah

  14. gw biasanya motor distandar 2 pas ngisi. jd aman & gaperlu dipegangin. nah kan gw kudu rada majuan tuh posisiinnya eh udah ngambil space aga maju yg dibelakang dipepet aja terus. pas gw tarik standar 2 ya kena spakbor gw syemm

  15. Yg bikin jengkel… jaman2 pertamax biru lagi booming om… sekitar tahun 2009nan…
    Ane ngisi pertamax… ada dua antrian, kanan banyak motor disitu yg antri, kiri ada mobil dan beberapa motor… yg kanan premium doang, kiri ada pertamax, ane mau isi pertamax.. ane antri kiri, mobil dan motor didepan ane udah beres dilayani isi pertamax, pas giliran ane malah dibilang “maaf kang ke sebelah kanan ya, kasihan yg lain antri…” ane jawab “saya isi pertamax teh, kanan kan premium doang… didepan saya juga tadi ada motor dan mobil isi pertamax dilayani, kok saya enggak!?” Dia malah ngeyel “antri kang…” halah! Udah males dah ane… langsung aja putar kontak ke on dan nyalain mesin terus ngibrit cari pom lain…

  16. Pernah nih ads suatu pom, antrean kiri Pertamax & Pertalite, yg kanan khusis Pertalite. Yaelah bukannya Pertamax malah yg dikhususkan, malah Pertalite *tepokjidattetangga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here