Yamaha XSR250 Sedang Dalam Perjalanan? Kalau Melihat Booming Di Eropa Sih Harusnya Demikian!

21

Sobat MMBlog sekalian, sudah gak keitung kali ya ada berapa jumlah artikel MMBlog tentang Yamaha XSR 250. Wkwkwk, tuh, MMBlog kasih link-nya di akhir artikel. Ada banyak, yang paling ngejoss untuk dibaca sih yang MT-25 modif jadi XSR250, weleh, itu kalau dilihat bener-bener bikin ngecess gak ketulungan masbro. Nah, dari Majalah kenamaan asal jepang yang suka bikin baper, Young Machine, penulisnya berpendapat dan beropini, kalau Yamaha XSR250 seharusnya, sedang dalam perjalanan!

Temen-temen bisa lihat, ada penampakan Yamaha XSR series yang dirender CG oleh YM. Motor ini, bener-bener tampil memikat dan mempesona. Gawat, asli gawat kalau beneran keluar, banjir loh peminatnya! Di artikel YM, sebenernya kalau temen-temen translate, penulisnya demen banget dan mengidamkan motor ini (Yamaha XSR250), mengingatkan ia kepada Yamaha RD lawas yang luar biasa itu.

Kalau temen-temen baca, perhatikan, dan simpulkan mengenai market motor secara global. Memang Sob, motor-motor retro itu lagi booming. Pasar Eropa, benua Eropa, hampir seluruh demam motor retro. Ada yang klasik banget, semi moderen, hingga neo klasik kayak Neo Sport Cafe yang artinya asli dah, MMBlog aja kagak ngarti, banjir peminat dan menjadi HITS! Rentetannya jelas, biasanya, setelah Eropa, abis itu Indonesia! kayak Maxy Scooter aja, Eropa udah duluan, Indonesia baru sekarang kan demamnya? Begitupun Retro Bike!

Berharap, tentu boleh dan sah, serta enggak salah. Posibilitasnya tinggi kok. yang jelas, MMBlog sih yakin banget, ini motor aka Yamaha XSR250, akan mendapatkan sambutan yang pecah! Gile aje masbro, XSR900 laris, XSR700 laku, waduh, kurang apa lagi nih? ya yang 250-nya! Gimana Sob? masih sabat menanti? Tunjuk tangan yang siap untuk jadi #TeamXSR !!!

Silahkan temen-temen buka aja nih di Tab baru artikel-artikel mupeng di bawah yah!

http://monkeymotoblog.com/2018/12/body-kit-gg-retro-fit-untuk-yamaha-r25-xsr250-abarth/

http://monkeymotoblog.com/2017/11/analisis-polling-dan-komentar-yamaha-xsr250-emang-amat-ditunggu/

http://monkeymotoblog.com/2017/10/kalau-yamaha-xsr250-desainnya-kayak-begini-gimana-menurutmu-sob/

http://monkeymotoblog.com/2017/10/yamaha-nampaknya-harus-mempertimbangkan-untuk-membuat-xsr250-dengan-basis-mesin-r25-model-xsr-series-ngeri/

instagram

Villa Kanaya

21 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here