#SpecialEditionAgain, Suzuki GSX-R1000 Trophy, Ada Dua Versi!

7
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, kayaknya Suzuki GSX-R1000 bisa dibilang sebagai varian superbike yang paling banyak mengeluarkan varian khusus atau spesial edition. Saat ini, setidaknya, menurut pemantauan dan investigasi MMBlog, sudah ada empat varian khusus dari Suzuki GSX-R1000, ntar link-nya MMBlog taro dibawah ya. nah, kemarin, belum lama, Suzuki Perancis kembali membuat ulah dengan mengeluarkan Suzuki GSX-R1000 Trophy, sebuah Suzuki GSX-R1000 edisi khusus yang ada dua versi sekaligus!

Sebenernya, Suzuki GSX-R1000 Trophy secara tampilan gak beda jauh sama Suzuki GSX-R1000 Classic yang dibuat khusus oleh Suzuki Inggris. Suzuki GSX-R1000 Trophy hadir dengan livery ala Suzuki yang memadukan beberapa warna menjadi sebuah coretan grafis menarik. Ada warna biru, putih, dan sedikit aksen merah yang menjadi pemanis. Tapi bedanya dengan varian Classic, motor ini stripingnya lebih kaku dan terkesan lebih tajam, warna birunya pun lebih pekat.

Villa Kanaya

Gak hanya di body masbro, suspensi depan yang menggunakan suspensi upside-down juga menggunakan warna biru. Membuat tampilan motor semakin eksklusif!

Seperti yang udah MMBlog mention di paragraf awal, Suzuki GSX-R1000 Trophy hadir dalam dua varian. Temen-temen bisa memiliki Suzuki GSX-R1000 Trophy dalam varian standar. Yups, semua perlengkapan ada semua, full ori kalau kata penjual moge mah. Bagi yang pengen tampil beda, dan siap ngetrack, Suzuki perancis juga menyediakan Suzuki GSX-R1000 Trophy dengan varian race atau balap. Bedanya?

Jelas, perangkat atribut  berlalu lintas dicopot semua, plus mendapatkan knalpot Yoshimura sebagai default. Sayang, gak dikasih tahu berapa kenaikan tenaga dan torsinya masbro. Kondisi standar sih sampai 199 daya kuda, gak tau dah kalau dikasih Yoshimura dengan tipe ini, yang modelnya kayak Yoshimura R11. Suzuki GSX-R1000 Trophy ternyata memang dibuat terbatas aja Sob, hanya 25 unit nih. terus harganya berapaan?

Untuk varian standar, dijual dengan harga 17,9 Ribu Euro atau setara 290 Juta Rupiah, sedangkan untuk varian race atau balapnya dijual dengan harga 21,9 Ribu Euro atau kalau di konversikan ke rupiah jadi 354 Juta Rupiah. Weleeehh, beda jauh juga harganya yah? masuk Indonesia? tinggal kali tiga aja, hampir satu M (BER), gokiilll! Gimana Sob? kalau MMBlog sih lebih demen Suzuki GSX-R1000 Origin!, nih kayak link dibawah. Semoga berguna ya!

ini link artikel Suzuki GSX-R1000 dengan livery khusus, temen-temen tinggal klik aja, nanti langsung ke buka tab baru kok. Mancaaaapppp!

http://monkeymotoblog.com/2018/04/suzuki-gsx-r1000r-special-edition-origin-hanya-33-unit-terlalu-spesial/

http://monkeymotoblog.com/2018/07/teamclassic-suzuki-inggris-bikin-ulah-lagi-bikin-suzuki-gsx-r1000r-livery-classic-renyah/

http://monkeymotoblog.com/2018/08/suzuki-gsx-r1000r-buildbase-bsb-livery-tampil-hanya-50-unit-di-dunia/

http://monkeymotoblog.com/2018/09/diet-ketat-suzuki-gsx-r-ini-jadi-gsx-r-tercepat-yang-pernah-ada-suzuki-gsx-r1000r-ryuyo/

instagram

Villa Kanaya

7 COMMENTS

  1. Embar ember embar emberrrr…… [M(BER)]
    Asyemmm…..

    Btw, garis putih melengkung dari depan ke samping kok enak yaaa……. Imaginary nyambung juga ke rear end….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here