Ketika Ducati Panigale V4R Dijadiin Streetfighter, Ducati V4 Penta, Ini Apa-Apaan!?

3

Sobat MMBlog sekalian, sebenernya, ngomongin desain, motor Italia itu udah gak perlulah yang namanya diutak-atik lagi. Motor Italia, umumnya tampil udah sedep dan reseup kalau dikonsumsi oleh mata, walaupun kalau dikonsumsi ama b1j1 kebanyakan kagak ada yang reseup :mrgreen: , tapi tetep, yang namanya anak cucu Adam, gak ada istilahnya kenal istilah puas. Seperti yang dilakukan oleh Officine GP Design’s terhadap Superbike Ducati Panigale V4R, motor yang sejatinya udah KEREN Gak Pake ABIS ini pun disulap dan dijadiin motor streetfighter!

Ducati V4 Penta, itulah nama yang dikasih ke Ducati Modip yang gak bakalan dibilang Byson modif ini. Yakinlah, mesin 4 silinder V engine mana ada istilahnya suaranya kalem, yang ada kemrosak, berisik, udah kayak ngoroknya orang yang saluran napasnya kesumbat :mrgreen: . apalagi V4, kalau punyanya Honda sih aluuss, lah Ducati? Maknyus! Biasanya, agak susah nelanjangin motor fairing, apalagi kalau emang sebelumnya gak ada partner nakedbikenya.

Tapi Officine GP Design’s ternyata emang keren dan jenius, kabel-kabel serampangan di dalam Body di kasih jalur baru, malah jadi terlihat canggih ada robot-robot gitu. body work pokoknya gokil sih, susah ane jelasin secara naratif, kecanggihan! Desain kayak nabrak-nabrak, wkwkwkwk. Belum lagi lampu depannya menggunakan lampu depan Ducati X-Diavel yang unik tapi gahar itu.

Ada satu yang keren, suspensi depan! Kalau diperhatian, gile juga suspensi depan dikasih jadi monoshock! Atau sebenernya tetep pakai USD tapi di kasih cover jadi gak terlalu kelihatan? Hmm, mungkin inspirasinya dari telelevernya BMW kali ya? okelah Sob, silahkan dinilai sendiri, MMBlog kayaknya gak punya kapasitas nih buat menilai :mrgreen: 👿 🙁 . sekian, terima kasih, dan semoga kepengen ya!

instagram

Villa Kanaya

3 COMMENTS

  1. Wowww…. Standar sampingnya jinjit balet euiyyy cak rekkk.
    Btw kurang banyak mas potonya. Itu kotak amal di ujung tanki belakang front lamp, apa-apa an itu.
    MuuuUUUuuuuuehehehe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here