Intermezzo : Nolan N64 Feat. Honda CBR250RR VS NHK Open Face Feat. BMW R1200R

10
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, sebenernya udah lama MMBlog mau bikin artikel ini. Waktu meeting bersama dengan TIM Suzuki di Citos, pas pulang, sebenernya ada kejadian lucu di parkiran. Ke Citos, seperti biasa, kalau ke Mall, MMBlog lebih memilih untuk naik Yamaha FZ6 Fazer S2 aka Mas Moel biar parkirnya gampang dan praktis. Malam sebelumnya, Om KBY yang juga akan ikut meeting, chat sama MMBlog, dan MMBlog bilang, kalau di Citos, motor 250 CC boleh parkir di depan, jadi bawa aja tuh Tom Zeref.

Bener, MMBlog yang sampai belakangan, melihat Tom Zeref udah parkir, mantap! cuman berdua doang nih motornya?

Villa Kanaya

Oke, selesai meeting itu kurang lebih jam setengah 2 siang. Karena parkir sebelahan sama motor Om KYB, ya pastinya jalan bareng lah ke parkiran, pulangnya aja mau bareng kok :mrgreen: . sampai di parkiran, ternyata udah ada anggota lagi yang parkir. Sang Bavarian, yang gagahnya gak ketulungan, tapi gak semainstream sepupunya, BMW R1200R! Seketika, MMBlog sama Om KBY bener-bener celingukan, kayak maling motor :mrgreen: .

Usai ngepoin motor, MMBlog lihat di tangki ditaro sebuah helm yang udah gak kinclong, cenderung bapuk, dari merek NHK dan Open Face. Seketika, MMBlog bilang sama Om KBY “om, ini gimane kontras bener ini helm ama motornye, elu aje yang pake sebe-er pakenye Nolan, ini paling-paling dah [dengan nada becanda, sok-sok nyinyir]” lalu Om KBY menjawab “orang kayak begini mah suka-suka pan, bebas, kalo digituin ntar dia bales, helm gw begini, motor gue kayak begini, helm lo begitu motor loe gitu doang,” wkwkwk, bener juga kata si Om.

Lesson learned-nya apa Mas? Ya pokoknya gak usah nyinyirin urusan orang lain lah. Dalam case di atas, rider BMW itu juga masih menggunakan helm standar, walaupun itu dari merek lokal. Tiap rider biasanya punya preferensi masing-masing. Gimana Sob? ada pengalaman serupa? Contoh naik Hayabusa, helmnya pake merek Hiu? Ini juga MMBlog pernah lihat, wkwkwkwk.

instagram

Villa Kanaya

10 COMMENTS

  1. Hahahhaa.. kaya tetangga saya mas klo mudik pake wearpak ala motogepe lengkap, padahal makenya mio, safety sih mas, tapi apa gk panas hahaha..

  2. Bro vandra, inga inga ting,,,,ini inmycountry the unic people, yang penting motornya cakep sport pakai helm TR* rombeng SN* abal-abal juga tetap setia dipake, beda dengan malay motor tua butut/cub pecinta bebek super helmnya branded rata-rata,,,,,tapi semakin kemari semakin banyak yang sadar kok orang inmycountry pake helm lokal berkualitas buatan lokal yang masuk motogp Kayete helm 500-800ribuan dapet kualitas global

  3. “orang kayak begini mah suka-suka pan, bebas, kalo digituin ntar dia bales, helm gw begini, motor gue kayak begini, helm lo begitu motor loe gitu doang,” wkwkwk, bener juga kata si Om.

    Kocak bener dah ini wkwkwkwkwkwk

  4. Pernah liat orang pakek Ducati 848 Evo jaket kulit,sarung tangan, celana riding + sepatu boot, tapi helm hiu warna biru bikin kaget?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here