Ini Dia Pemenang CustoMaxi Bali, SELAMAT!

4

Sobat MMBlog sekalian, Keunikan Bali yang dikenal mendunia lewat pariwisata namun tetap menjunjung tinggi budaya daerahnya, juga terlihat dari cara masyarakatnya menumpahkan kreatifitas. Salah satunya di lingkup modifikasi sepeda motor yang mengangkat kemajuan teknologi dan tradisional khas Bali.

Dari perhelatan modifikasi skutik MAXI Yamaha yaitu CustoMAXI yang dilaksanakan Sabtu 26 Januari 2019 di Man Shed, Sanur, para pemenangnya menuangkan konsep teknologi dan tradisional. Tema tersebut juga menjadi daya tarik pengunjung yang menyaksikan event tersebut. Popularitas skutik MAXI Yamaha karena kualitasnya terbukti memikat publik di Bali yang mewakili area berkumpulnya konsumen domestik dan mancanegara segmen itu di Indonesia.

Untuk lebih mengenal hasil modifikasi para pemenang CustoMAXI Bali, berikut komentar mereka :

Pemenang Kategori Master Class Xmax : Robert Elim

”Saya pilih warna merah striping silver untuk modifikasi Xmax berkonsep techno yang dilengkapi dengan part menggunakan teknologi. Misalnya menyalakan motor menggunakan handphone android dan sidik jari. Dengan sidik jari misalnya untuk mendeteksi ada suara dengan kalimat-kalimat sebagai penanda hasil deteksi. Shockbreaker air suspension depan belakang, headlamp dan stoplamp LED custom. Sistem pengecatan glitter, foil, airbrush. Pada dasarnya saya suka Xmax karena nyaman dikendarai. Saya pernah turing naik Xmax dan juga kopdar, mudah dimodifikasi juga.

Pemenang Kategori Master Class Nmax : Norma Anggraeni

”Nmax ini menonjolkan warnanya yang unik, biru keabu-abuan. Joknya juga dibuat berbeda dengan sistem motorized bisa dibuka dengan remote. Body custom kit dan rapi karena pakai fiber. Nmax saya beli untuk modifikasi dan juga dipakai harian. Bangga rasanya naik Nmax. Pernah touring ke Malang, rasanya nyaman dan bensin irit.”

Pemenang Kategori Master Class Aerox 155 : Gamma

”Sesuai karakter Aerox, untuk CustoMAXI ini temanya racing look. Karena kompetisinya ketat, teknologi dan harmonisasi modifikasinya harus benar-benar diperhatikan. Seperti untuk Aerox saya ini joknya motorized. Motornya juga bisa jalan sendiri menggunakan remote control dan roda pembantu buat keseimbangan. Warna motor beragam biru, putih ditambah merah dan oranye supaya makin tampak menonjol. Saya suka Aerox motornya sporty, tampak gagah mengendarainya dan beda dengan yang lain.

Pemenang Kategori Rising Star Lexi : Novian Wijaya

”Tema modif Lexi ini ukiran tradisional Bali. Saya ingin mengembangkannya untuk motor matik karena belum biasa digunakan buat motor tipe itu. Warnanya campur ungu, biru, kuning supaya terlihat “Sexy Lexi”. Kalau kena cahaya warnanya lebih terlihat. Joknya juga saya buat ada lekukan sesuai tema ukiran dan warnanya juga campur. Lexi ini dipakai istri saya dan warnanya pilihan anak saya. Motor nyaman, dek lega dan ada colokan charger handphone.”

instagram

Villa Kanaya

4 COMMENTS

  1. Xmax&aerox paling banyak modalnya, modifikasi inmycountry mengapa belum ada yang garap tentang fungsional bagasi, misal nmax (body gede pasti banyak muat barang body kiri&kanan dicopot dimodif bisa ditekan dan dibuka secara mudah serta jadikan bagasi buat nyimpen sepatu futsal-handuk-baju salinan-topo/bujur/kanebo-botol minuman dll), untuk body depan ala-ala piaggio bisa ada laci depan/bagasi buat taruh dokumen/laptop

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here