Penampakan Motor Yang Diduga Byson Facelift, Kayak FZ25?

2

Sobat MMBlog sekalian, melalui laman media bikeadvice.in , ada informasi terbaru mengenai penampakan sepeda motor Yamaha. Setelah kemarin ada penampakan motor trail yang diduga sebagai Yamaha XTZ125, sekarang ada motor yang kemungkinan besar, motor tersebut adalah Yamaha Byson facelift atau Yamaha FZ Fi. Hmm, memang sih Yamaha india bisa dibilang sebagai markasnya pengembangan Yamaha Byson Sob.

Dipenampakan yang dirilis oleh bikeadvice, motor ini tampak mendapatkan update yang signifikan di area kepalanya Sob, eh headlamp maksudnya, hehehe. Kayaknya sih headlamp-nya akan menggunakan model yang mirip-mirip dengan model headlamp Yamaha FZ25, atau bisa jadi juga kayak model punya Yamaha MT-07. Knalpot juga mendapatkan update dengan model yang lebih gendut dan ada covernya, hmm.

Mantapnya lagi, shroud motor ini juga udah kayak MT series yang moge banget Sob.

Timbul pertanyaan, apakah nantinya motor ini juga akan menjadi update dari Byson di Indonesia, terus mampu mendongkrak penjualan? Kalau dari segi fisik sih, MMBlog bisa bilang udah oke nih, moge look banget, tapi kalau dari perkara mesin, hmm, mungkin itu yang kudu dipikir-pikir ulang. Plus, market motor sport 150 CC emang lagi struggling, mulai kegeser oleh market gurih maxy scooter.

Oke deh Sob, gak lama lagi kok ini. Kita pantau aja bareng-bareng nyok! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

instagram

Villa Kanaya

2 COMMENTS

  1. Menunggu pabrikan sini bikin motor neo retro dengan mesin simpel air cooled long stroke 200-250 cc. W175 mesinnya terlalu lembek. Tiger n Scorpio udah lama, tapi masih disukai orang banyak..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here