Opini: Motor Baru Suzuki 2019 Yang Hot Prospect!

19

Suzuki Van-Van – The GOLD!

Suzuki Van-Van, adalah EMAS-nya motor Suzuki. Motor ini selalu terlihat menarik, bagus, dan keren, serta berkilau! MMBlog udah pernah lihat langsung unitnya begitu segar baru selesai diproduksi di pabrik Suzuki di Hamamatsu. ditambah lagi segmen retro saat ini juga lagi naik daun, dan roman-nya, segmen motor retro bakalan bagus terus ke depannya. Suzuki Van-Van apalagi yang 200, adalah jawaban menarik!

Tapi inget,  motor ini harus diproduksi secara lokal, kalau dari Jepang, weleehh, harganya bisa bikin ngilu kayak Kawasaki W250 yang saat ini dijual dengan harga 80 Jutaan Sob. ya kalau dijual 80 jutaan sih, cuman jadi pajangan showroom aja. Palingan jadi tempat selfie rider Suzuki yang lagi service motor 😆 . Suzuki Van-Van adalah motor yang FUN! MMBlog pribadi sebenernya penasaran banget sama motor ini masbro, pengen jajalin!

Temen-temen Sobat MMBlog juga udah banyak yang ngebet sama Suzuki Van-Van 200. Jangan yang 125 CC lah, 125 CC untuk motor laki itu di Indonesia image-nya kurang oke. Semoga ini motor ada beneran ya Sob! di OLX ada yang jual tuh, Full Papers, dengan harga 150 Juta Rupiah!!! Minat? Sikat daaah 😆 . dikit lagi dapet Suzuki GSR750 loh :mrgreen: . nilai urgensi 7 dari 10! Untuk memperluas segmen dan produk motor Suzuki, Suzuki Van-Van cocok!

instagram

Villa Kanaya

19 COMMENTS

  1. Suzuki bikin motor liat harga,motor low end kisaran 14 – 15 juta,kalo motor mid end matic kisaran 19 – 22 juta,motor high end matic kisaran 26 – 30 juta,bukan se mata mata merendahkan,mindset orang denger suzuki udah ogah ogahan,cuma design body & fitur yg cukup yg bisa menyelamatkan.kehadiran GSX & nexx 2 udah cukup,sisanya dengerin konsumen

  2. Bebek napa….
    Shogun SP 150 gitu.
    Pake rangka & mesin satria, kaki2 depan dan kepala murni bebek.

    Gue jual gsxs buat beli tuh shogun.

  3. Mas vandra, IMHO,kl input ke petinggi suzuki, nanti suzuki keluarin burgmann, ban belakangnya jangan kecil 10 ato 12″ , jadi poin minus tuh rasanya..

  4. Sering bayangin di garasi ada gsxr250, v-strom, vanvan.buat nemenin si gendut night rider.cbr dijual deh gapapa, sapa tau motornya brojol dimari, ada rejekinya juga. aamiin

  5. Ayolah suzuki, masukin motor bagus. Saya punya shogun kebo, tak bangun lagi tahun 2019 kemarin kayak baru. Larinya, nanjaknya juga joss buat boncengan.

    Suzuki itu merknya terkenal bandel. Kalau mau masukin motor keren, mestinya laku juga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here