Opini: Motor Baru Suzuki 2019 Yang Hot Prospect!

19

Maxy Scooter Suzuki, 150-200 CC – Bakalan Hebat!

Semua juga udah pada tahu, kalau maxy scooter saat ini lagi menjadi motor yang paling diminati dan sukses besar di pasaran. Dimulai dari N-Max yang menggebrak, hingga sekarang, Honda juga ikut melokalkan Honda PCX150! Kedua motor bisa dibilang juga gak luput dari berita miring, N-Max di awal dengan keluhan suspensi keras, dan Honda PCX150 dengan keluhan sok bengkok, keduanya tetap digdaya dan laris manis luar biasa!

Tanda dan fakta, bahwa kalau sebuah produk memang dibutuhkan, kampanye negatif sama sekali gak berpengaruh! Sederhana kok, rokok deh. Kampanye negatif, malah efeknya secara fakta juga negatif, tetep aja laku kan? Wkwkwk, karena apa? Karena BUTUH! Demikian juga dengan Maxy Scooter, ini bukan lagi masuk ke barang yang diinginkan, tapi barang yang dibutuhkan! Urgensi Suzuki mengeluarkan Maxy Scooter adalah 10 dari skala 1 sampai 10 alias yang paling tinggi!

Jangan pakai Burgman Street 125 India yaa

Sangking hebatnya pangsa pasar maxy scooter, pabrikan non-Jepang-pun ikutan terkena imbas untungnya Sob. coba intip pabrikan SYM, kalau temen-temen buka situs jual beli Online, gak sedikit ada SYM seken yang ditawarkan! Begitu pula dengan Zaferano dari Benelli. Nah, pabrikan Taiwan yang importir aja mau ikutan nyemplung, Suzuki Indonesia yang udah puluhan tahun dan punya pabrik di Indonesia masa iya mau berdiam diri terus jadi penonton di segmen ini?

Harus ada dan harus dipercepat! Gak bisa enggak ini, momentumnya lagi Hot banget! Manfaatkan juga momen N-Max Facelift (kalau emang ada nanti), cakep ini!

instagram

Villa Kanaya

19 COMMENTS

  1. Suzuki bikin motor liat harga,motor low end kisaran 14 – 15 juta,kalo motor mid end matic kisaran 19 – 22 juta,motor high end matic kisaran 26 – 30 juta,bukan se mata mata merendahkan,mindset orang denger suzuki udah ogah ogahan,cuma design body & fitur yg cukup yg bisa menyelamatkan.kehadiran GSX & nexx 2 udah cukup,sisanya dengerin konsumen

  2. Bebek napa….
    Shogun SP 150 gitu.
    Pake rangka & mesin satria, kaki2 depan dan kepala murni bebek.

    Gue jual gsxs buat beli tuh shogun.

  3. Mas vandra, IMHO,kl input ke petinggi suzuki, nanti suzuki keluarin burgmann, ban belakangnya jangan kecil 10 ato 12″ , jadi poin minus tuh rasanya..

  4. Sering bayangin di garasi ada gsxr250, v-strom, vanvan.buat nemenin si gendut night rider.cbr dijual deh gapapa, sapa tau motornya brojol dimari, ada rejekinya juga. aamiin

  5. Ayolah suzuki, masukin motor bagus. Saya punya shogun kebo, tak bangun lagi tahun 2019 kemarin kayak baru. Larinya, nanjaknya juga joss buat boncengan.

    Suzuki itu merknya terkenal bandel. Kalau mau masukin motor keren, mestinya laku juga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here