Matik Seken Keren Harga Murah, Suzuki Skywave 125!

13
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, ngomongin motor seken lagi nih. tapi kali ini, MMBlog gak bahas moge atau motor sport seken, tapi skutik! Beberapa hari yang lalu, MMBlog ketemu sama tetangga MMBlog yang baru angkat skutik seken, murah banget, tapi motornya lumayan masih oke. Yups, Suzuki Skywave 125!

Suzuki Skywave 125 saat ini sudah bisa dikatakan sebagai skutik lawas. Oleh karenanya, harga motor ini juga udah lumayan turun. Di beberapa situs jual beli yang MMBlog pantau, rentang harganya ada di 3-7 juta Rupiah. Pada umumnya, yang under 5 juta, adalah Suzuki Skywave yang kilometernya udah luar biasa tinggi, MMBlog pernah nanya dan kontak sellernya, aje gile, kilometernya udah sampai 95.000 Km!

Villa Kanaya

Yang tetangga MMBlog juga gitu, odometernya juga udah tinggi, sekitar 75.000 Km, dan dibeli dengan harga yang lumayan murah 3 jutaan.

Tapi jangan salah, ada juga yang jual motor dengan dengan odometer sedang di rentang 30.000-an dengan harga 5 jutaan. Hmm, lumayan banget sih ini, ditawar 4 jutaan juga dikasih palingan. Tapi kayaknya, kalau kondisi yang bener-bener mint kayak Hayate yang MMBlog punya sih udah agak jarang yah. waktu itu pernah lihat ada yang jual dengan lumayan tinggi, 8 juta, tapi cepet banget itu iklannya hilang.

Tentu, beli motor seken, apalagi matik operasional, dengan jarak tempuh lumayan, akan ada beberapa Pe-Er yang temen-temen harus kerjakan. Tapi teteplah, kalau pinter-pinter, value-nya masih oke banget nih motor! Beberapa Ojol aja masih ada yang pake Suzuki Skywave 125 dan kondisinya (fisik) masih lumayan segar, plus, secara audio, suara mesinnya juga masih halus!

Gimana? Ada rider Skywave yang jadi Sobat MMBlog? Monggo ceritamu Sob.

instagram

Villa Kanaya

13 COMMENTS

  1. Ane piara skywave dari beli baru tahun 2008. Sekarang udah 60rb km. So far puas banget pakenya. Build quality jempolan. Spare part gak pernah kesulitan. Itupun jarang ganti n umur sparepart lebih panjang dibanding motor ane yang beda merk.

  2. untuk yang postur 168 bobot 70 ke atas cocok pake matic setipe ini
    atau vario >> 125
    soalnya klw pake bangsa scoopy beat vario 110 nex mio j series yg ceper2 mungil motornya kliatan kekecilan
    imho

  3. ane pake 1, n ane juga ojol. so far gak rewel sih walau punya ane thn 2008 cuma pingin modif jok dibikin empuk + cat warba doff n max+ lampu depan led.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here