Intip Harga Seken Kawasaki Estrella 250, Udah Value Apa Belum Nih?

5
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, salah satu motor cakep tapi jarang dibahas dan jarang dicolek, adalah Kawasaki Estrella 250. Bukan tanpa sebab, statusnya yang CBU Jepang, praktis membuat harganya, bahkan lebih tinggi daripada Kawasaki Ninja 250 dengan varian tertinggi. Saat ini, motor yang udah berganti nama jadi Kawasaki W250 ini, dijual seharga 71 Juta Rupiah, bukan harga main-main ini. Tapi, penasaran, berapaan sih harga sekennya sekarang?

Intip situs jual beli Online, wah, ternyata harga seken Kawasaki Estrella 250 sudah mulai menunjukkan angka penurunan yang signifikan. Harga paling murah, ada di kisaran 50 jutaan awal, tapi enggak sedikit juga yang menjual dengan harga 60 jutaan. Bagi sebagian orang, mungkin tetep tinggi dan kurang bisa diterima oleh akal sehatnya, tapi untuk hobiest dan motor pajangan, tentu yaa lumayan lah.

Villa Kanaya

Big fans retro sih harusnya emang ada koleksi ini motor.

cek!

Harga 50 jutaan, biasanya di klaim kilometernya udah sentuh 20-30 ribu. Tahun 2015, motor hampir 4 tahun yah berarti Sob. sedangkan yang tahun lebih muda, ya itu, dijual dengan harga 60 jutaan. Sebenernya sih, ini motor ya buat penghobi yang demen praktis-praktis aja. Masbro yang pengen motor klasik tapi gak mau ribet, harga udah gak segila barunya, tentu Kawasaki Estrella 250 seken bisa jadi pilihan rasional. Tapi kalau mau ribet dikit, monggo beli Thunder 250 seken, custom jadi model begini, malah sesuai selera, dan kayaknya sih masih lebih murah.

Dengan resiko, ya namanya juga motor tua. Thunder 250 mana ada yang muda. Ya ada aja yang masih mint sih kondisinya Sob.

Gimana? Apakah ada mendingan-mendingan? Untuk tambahan referensi temen-temen akan motor seken aja nih. oke deh, semoga berguna yah!

instagram

Villa Kanaya

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here