Cuma Bisa Ngiler, Suzuki GSX-S1000 dan Suzuki GSX-S750 Putih Ini Tampan Banget!

5
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, gak kerasa, sudah masuk ke penghujung tahun 2018 aja nih. berarti, udah lima tahun lebih sebulan juga MMBlog mengudara di belantika blog roda dua tanah air (tahun depan mulai rajin ngevlog juga aah). Nah, biasanya di akhir tahun begini, pabrikan akan melakukan refreshment terhadap motor-motor mereka. Entah itu major facelift, atau hanya sekedar ngasih warna dan striping baru. seperti yang dilakukan oleh Pabrikan S Hamamatsu, Suzuki, dua motor favorit MMBlog, Suzuki GSX-S1000 dan Suzuki GSX-S750, kini mendapatkan warna baru!

Jagoan akan muncul belakangan, ternyata Suzuki Jepang memberikan warna yang bener-bener cucok meong dengan duo GSX-S ini Sob. yoih, warna putih dengan kombinasi biru yang menawan banget! Warna ini, sebenernya sudah diberikan kepada varian full fairingnya, toh, di Indonesia aja ada kan Suzuki GSX-R150 warna putih biru begini, memang cakep banget, dan ternyata, cocok dan bagus juga dipasang di motor nakedbike.

Villa Kanaya

Suzuki GSX-S1000 sudah pernah MMBlog review, nanti artikelnya MMBlog lampirkan di bawah. Sedangkan Suzuki GSX-S750, unit ini baru bisa MMBlog lihat pas baru jadi fresh dari Pabrik! Aje gile, emang ganteng parah sih Sob. apalagi, memang ini motor sejatinya enggak dijual di sini, walhasil, sesuai di judul dah, Cuma bisa ngiler! Tapi seenggaknya, MMBlog beruntung banget udah pernah bawa selama 10 hari Suzuki GSX-S1000F yang luar biasa.

Tinggal nunggu diaplikasikan di Bandit dan GSX-S150 nih, atau kalau perlu facelift sekalian Suzuki GSX-S150 biar makin moncer? Wuih! Oke deh, semoga berguna yah!

Sumber foto : Young Machine

http://monkeymotoblog.com/2018/02/review-harian-suzuki-gsx-s1000f-150-daya-kuda-yang-open-minded-buat-macet-macetan/

http://monkeymotoblog.com/2018/01/review-harian-suzuki-gsx-s1000f-predator-yang-tajam-kejam-dan-presisi/

http://monkeymotoblog.com/2018/01/review-harian-suzuki-gsx-s1000f-kesan-pertama-nyaman-tapi-mengerikan/

instagram

Villa Kanaya

5 COMMENTS

  1. kayane ndak heran, sesuatu yg baru terutama motor ….buat laki pasti keren … ngiler etc, …… klw sdh 2thn dipakai mulai ….lirik yg laen …. laki sejati

    • kagak juga ah… klo cuma model doank sih, klo performa yg dicari nah baru dah… tp dr dulu sampe sekarang gw msh tetep seneng ama RG-R, NSR SP dan King.

      klo disuruh milih RG-R gress ama Ninja Mono atau CBR250RR pun gw tetep pilih RG-R

    • Kalo cinta mah kaga bakal begitu.
      Ada yg baru, yg lama makin disayang.
      Riding makin dinikmati, betotan gas makin diresapi, nyuci makin dielus pelan pelan.
      Mesin udah waktunya jajan mahal. Rantai udah minta ganti satu set.
      Tapi makin dipandang, makin pengen bercinta lebih lama. bawaannya pengen touring makin jauh setelah ganti spare part. Padahal setelah touring sama “bini tua” pasti ada aja masalah baru. Tapi disitulah nikmatnya punya motor tua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here