Benelli TNT250 Seken, Harganya Tinggi Juga Ya!

12
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, tadi pagi, MMBlog iseng sunmori karena nemenin Sepupu yang lagi demen banget motoran. Riding ke PaUn yang semakin hari, semakin minggu semakin rame, ternyata, ada banyak juga rider yang datang dengan membawa motor 250 CC “alternatif” yaitu Benelli TNT250. Motor yang unik ini praktis membawa MMBlog ke situs jual beli online, dan mencari, berapa sih harga seken motor ini? Dan WOW, ternyata lumayan tinggi juga ya!

Benelli TNT250 seken, saat ini dijual dengan harga termurah 35 juta, dan range-nye sampai 48 juta rupiah. Sebuah harga yang menurut MMBlog lumayan ajaib untuk ukuran motor sport naked 250 CC. Soalnya, motor nakedbike 250 CC terbaik, Yamaha MT-25 aja, dijual dengan harga ada yang 30 juta rupiah Sob. gak tau kenapa, si Benelli TNT250 bisa tinggi begini harganya? Apa karena barunya juga tinggi?

Villa Kanaya

MMBlog pantau, motor ini dijual dengan harga baru yaitu 51 jutaan. Hmm, tetep lah, kalau dijual di rentang 40 jutaan, masih tetep tinggi dan stabil dong harganya?

Sebab lain, mungkin motor ini lumayan banyak yang nyari kali? Selama ini, penjualan motor yang kepantau kan cuman ATPM yang terdaftar di AISI doang. Kabar Benelli TNT250 gak terlalu kedengeran gaungnya, bisa jadi, dengan jumlah dealer yang segitu-segitu aja, ini motor emang laku?! Yang gak bisa dipungkiri dan keistimewaan motor ini ya itu Sob, suara ala empat silindernya, karena dua pistonnya naik turun bareng-bareng.

Gimana? Ada yang minat sama Benelli TNT250 seken? Monggo hunting dah, MMBlog sih antara Inazuma atau MT-25 ajee masbro, heheheh. Sekian, terima kasih, dan semoga berguna ya!

instagram

Villa Kanaya

12 COMMENTS

  1. Di kampus ane ada yg punya pantagonian eagle, walaupun cuma 2 silinder, tapi suaranya keq 4 silinder (plus thumper banget), keqnya wajar aja kalo ni motor tinggi secondnya, secara suara anti mainstream

  2. Kualitas gimana bang vandra.??? Karena kita beli motor 51 juta gak cuma buat dengerin suara aja…, Please answer…? Kebetulan saya pengguna Yamaha M#25

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here