Vintech 200 Sudah Mulai di Produksi Massal Oleh VIAR, 20,5 Juta Aja!

12
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, ngomongin motor retro, motor klasik, tentu saja temen-temen gak boleh melupakan satu motor klasik istimewa yakni Viar Vintech 200. Motor ini, pertama kali tampil di GIIAS 2018, langsung menyedot perhatian publik, karena memang, desain dari motor ini bisa dibilang lumayan retro dan berkarakter unik. MMBlog sendiri pun udah pernah jajal dan test ride, impresinya? Bener-bener mengenin! Nah, dari foto terlampir, temen-temen bisa melihat, bahwa motor ini sudah diproduksi dan tampil dengan rapih di area pabrik, NAH!

Untuk warna motornya, telihat ada dua warna nih Sob, hitam doff dan juga warna silver, ya emang, motor retro mah dikasih warna begini udah cocok banget. Enggak ada perbedaan dengan varian konsep yang dipajang di IMOS, yang ngebedain paling ada emblem Vintech di area samping tangki kanan dan kiri. Di cover aki/filter udara, ada tulisan “200” yang mana ini mengindikasikan bahwa motor ini berkubikasi 200 CC.

Villa Kanaya

Kalau udah begini, tentu motor juga akan dirilis enggak pakai lama. Menurut informasi yang MMBlog peroleh, motor ini akan dijual dengan harga 20,5 juta Rupiah! Wiiiih, jauuhhh lebih murah ketimbang Kawasaki W175 Sob, tentu dengan tampilan dan desain yang sedikit berbeda retronya nih. Motor ini halus secara mesin, padat secara torsi, dan lumayan nyaman secara ergonomi, intinya sih motor yang bisa dipakai di segala kondisi riding lah. Motor Overbore pendingin udara, bisa diajak kerja, bisa diajak nongkrong, bisa diajak touring, lengkap!

Gimana menurut temen-temen? Vintech 200? Lagi-lagi, bikers Indonesia akan disapa oleh motor Kanvas alias motor yang customable! Mantaaap! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah Sob!

instagram

Villa Kanaya

12 COMMENTS

  1. Worth the money kah Kang?
    Sekedar usul, harus nya Viar memperkuat marketing Kang, biar product2 nya yg berpotensi bisa di ketahui byk org, sayang kan bikin motor bagus2 tp cm segelintir yg tau…

    • Salah satu cara nya coba kasih ke bengkel custom yg top2, kasih budget, suruh bikin semenarik mungkin, nah kan biasa nya dibikin vlog nya sama bengkel2 custom yg aktif vlogging juga…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here