#TuGasMMBlog, Join Honda PCX Luxurious Touring, Siap Explore NTT!

4
Villa Kanaya
Landing di El Tari, Kupang

Sobat MMBlog sekalian, alhamdulillah, di akhir tahun ini, MMBlog mendapatkan kesempatan untuk ambil bagian dalam event PT Astra Honda Motor yaitu Honda PCX Luxurious Touring. Sebuah aktifitas touring yang dari namanya saja, udah ketahuan kan kalau touring ini menggunakan motor matik Honda yang fenomenal, Honda PCX 150! Kerennya lagi touring dilakukan di tempat yang terkenal LUX dan Keren abis di Indonesia, salah satu pulau di Timur Indonesia, Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur, wuih!

Villa Kanaya

Honda PCX Luxurious Touring yang MMBlog ikuti ini adalah etape pertama. Etape kedua akan di lanjutkan di NTB menuju Denpasar. MMBlog saat ini, ketika artikel ini dirilis, lagi berada di Kupang, karena pesawat Bombardier CRJ1000 yang MMBlog tumpangi transit dulu di Bandara El-Tari Kupang. MMBlog touring bareng sama Blogger Gaek sekaligus Suhu Aing, Kang Taufik Hidayat, pengasuh TMCBlog.com. Dari Kupang, nanti akan terbang pakai ATR ke Ende, dari Ende akan menggunakan jalan darat ke Maumere.

Yups, Rute Touringnya adalah dari Maumere yang ada di Timur pulau Flores, hingga ke Labuan Bajo yang terletak di barat Pulau Flores. Rutenya? Kalau MMBlog lihat sih akan melewati jalur Trans Flores Sob, yang mana, pemandangannya akan luar biasa ajiiiibbb. Rencananya, akan ada kurang lebih 30 motor PCX 150 yang akan riding, dan akan mengeksplore keindahan alam NTT, juoozzz abiiizzzz!

Btw #TuGasMMBlog adalah singkatan dari Turing ngeGas MonkeyMotoBlog, hehehe. Nah, stay tune terus di MMBlog yah Sob. Nanti akan MMBlog report gimana Honda PCX 150 digunakan touring sejauh 600 Km selama kurang lebih 4 hari riding. Oke deh, doakan MMBlog yah! Sekian, terima kasih dan semoga berguna! Terima kasih banyak untuk PT AHM yang udah ngajak MMBlog di Touring kali ini.

instagram

Villa Kanaya

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here