Penjualan Motor Suzuki Oktober 2018 Adalah Yang Terbaik, Genjot Produk Baru Terus!

2
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, luar biasa bisa dibilang pencapaian pabrikan Hamamatsu Suzuki di Bulan Oktober 2018. Di bulan Oktober 2018, Suzuki Indonesia membukukan distribusi sepeda motor dengan jumlah yang tinggi yakni 10.489 Unit! Nah, distribusi sebanyak ini, lebih didominasi oleh matik baru Suzuki yang emang keren dan nyaman dipakai, Suzuki NEX II!

Porsi distribusi Suzuki NEX II bisa dikatakan mencapai 50% dari total distribusi motor Suzuki di bulan Oktober kemarin. Wah, ternyata perjuangan tim S di segmen yang berdarah-darah ini lumayan berbuah manis, terlihat, memang konsumen di Indonesia sudah mulai ada peningkatan trust sama Brand Suzuki, plus memang, Suzuki NEX II adalah matik yang highly recomended untuk dimiliki oleh siapapun yang membutuhkan motor matik.

Villa Kanaya

Mesin yang tenang, motor yang nyaman, iritnya kebangetan, sparepart murah, bandel, power yang ngisi dan cukup, desan yang keren, adalah paket lengkap yang ada di Suzuki NEX II.

Selain daripada itu, memang, untuk mencapai distribusi yang masif, dibutuhkan yang namanya produk, jumlah produk. Variannya memang harus banyak, varian banyak, berbanding lurus dengan penjualan yang juga banyak. Naahh, sebaiknya, di tahun depan, Suzuki juga memang harus ikutan terjun di pasar Maxy Scooter yang bisa dibilang sebagai pasar yang terus-terusan berkembang. Memanfaatkan kuota inden rival yang terbatas, tentu ini bisa jadi ceruk yang manis dan potensial untuk digarap.

Apalagi, Maxy Scooter Suzuki mah udah punya nama. Motor yang potensial lainnya adalah trail, weleh, kalau udah ada mah, sebulan distribusi 20.000 unit juga bisa kok Suzuki Indonesia. Nah, gimana Sob? Ada rider Suzuki NEX II yang jadi sobat MMBlog? Setuju gak kalau motor ini emang jadi motor matik yang siap digunakan oleh siapa aja yang butuh motor matik?

Oke deh, sekian, terim kasih, dan semoga berguna yah! Kita tunggu gebrakan pabrikan S selanjutnya masbro!

instagram

Villa Kanaya

2 COMMENTS

  1. Mantab motor suzuki bangkit lagi yalakan yali mu…
    Semoga berbanding lurus kompetitif penjualan motor di indonesia dengan balapan motogp

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here