Master Rem Favorit, Master Rem Yamaha R25, MURAH!

24

Sobat MMBlog sekalian, Yamaha R25, tampil sebagai motor sport 250 CC dengan value paling tinggi di Indonesia. harganya bisa dibilang paling ekonomis dan paling terjangkau di kelasnya. Nah, hal ini ternyata juga berbanding lurus dengan sparepart yang nempel di motor ini Sob. salah satu part yang kayaknya gak mungkin berharga murah, tapi kenyataannya harganya murah, adalah Master Rem dari Yamaha R25, yups, master rem favorit, dijual dengan harga 250 ribu rupiah saja!

Perangkat pengereman Yamaha R25 bisa dibilang baik, malah baik banget. Memang, masih menggunakan perangkat pengereman basic nan standar selayaknya di kelas motor 250 CC yang lain. tapi kalau temen-temen lihat harga master rem kompetitor, wah, bisa bikin bergidik Sob. apalagi kalau temen-temen cek harga baru master rem Thunder 250 yang sejatinya juga dipakai oleh Suzuki GSR series 600/750, sedap! Tembus jutaan karena memang buatan Jepang.

murah yaaaa

Di Grup Bekakas, grup motor di Facebook yang makin kesini semakin ramai dengan bullyan daripada sharingan, ada banyak member yang sudah mempercayakan master rem Yamaha R25 untuk menggantikan perangkat master rem OEM motor lintas merek mereka. Kayak dipakai di Supra, di Scoopy, dan di motor sport 150 CC. Karena emang harganya value banget, tapi performanya luar biasa bagus, bener-bener cukup, udah gitu, secara visual juga master rem-nya gede bak punya moge.

Punya Vixion, punya R15 aja harganya lebih mahal, wkwkwk. makanya, emang ajaib nih part R25 Sob. bisa masuk entry list sparepart kalau memang master rem motor temen-temen udah enggak bagus atau letoy performanya. Jangan salah, Master rem itu kalau udah lama, bisa rusak juga, kayak Scoopy MMBlog dulu, itu Master remnya emang udah harus diganti, bayangin, dalam 6 bulan ganti sil master rem karena rem-nya bagel.

Gimana Sob? menarik kan? Bisa jadi sembako modif juga loh ini, gak perlu nunggu rusak, ganti pakai ini langsung tambah mantab rem-nya. Semoga berguna yah!

instagram

Villa Kanaya

24 COMMENTS

  1. Wah kalo diameter setangnya sama, bisa dipertimbangkan buat ganti master rem Kaze saya nih.
    Soale rem Kazenya juga bagel, maklum motor udah 15 tahun
    Dan nyari partsnya udah susah, mahal lagi.

  2. master rem r25 master rem xmax sama gak om? apa bagusan punya r25? mau cari parts rem di xmax saya nih om, rada serem remnya kalo buat rem mendadak, master rem yang aftermarket harganya bikin amsyong -_-

  3. Timbang ganti seal master rem aja, lbh murah ? knapa ganti part master, kaze, skywave, supraX. Sama sama oem nissin sebelum cuci pakai air sabun kering tinggal rakit isi oli rem ….

  4. Emang bagus bos master rem r25
    Sy sdh aplikasikan ke king cobra ane
    Mantap dan pekem sekali
    Untuk motor batangan sy rasa gak ada robahan bisa lsg pnp
    Sy juga pakai kaliper bawah r25 untuk sang raja
    Thn 93 robahnya sedikit sekali sangat gampang
    Lbh gampang robahnya dari kepunyaan rx new

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here