Manfaatkan Momentum, Yamaha Bisa Hadirkan Yamaha MT-15 Tracer, BOOM!

12
Villa Kanaya
tracer 700

Sobat MMBlog sekalian, salah satu motor yang menarik dan gahar untuk dimiliki serta fungsional untuk digunakan dikondisi apapun, adalah Yamaha Tracer series. Saat ini, sayang seribu sayang, Yamaha Tracer series hanya terbatas hadir di jajaran Big Bike kubikasi besar aja. Untuk 250 dan 150 CC-nya belum ada, bahkan, memang belum ada pabrikan yang bermain dengan motor genre ini, khususnya di kelas 150 CC, gimana kalau Yamaha tampil duluan? Wah, BOOM!

Serius, Yamaha Tracer dapat dikatan sebagai the best desain all rounder tourer yang ada sekarang. Motor bisa dikatakan sebagai paket komplit dari motor harian, touring, atau pun street sport! Tracer, nama ini juga udah punya asosiasi yang positif, apalagi kalau disandangkan sama nama MT yang udah kesohor banget. Tracer punya wajah yang lebih sporty ketimbang motor nakedbike, nah, oleh karenanya bakalan lebih luas segmennya Sob.

Villa Kanaya

Seperti yang dibikin oleh MasAri CX Rider, body Yamana MT-15 tampaknya udah bisa optimal digunakan untuk Yamaha MT-15 Tracer masbro. Lekuk-lekuknya udah streamline, udah galak, dan licin, MMBlog taksir sih ini motor bakalan luar biasa performa penjualannya, banyak bikers yang kepincut masbro, apalagi kalau first mover, memang bakalan ada jalan terjalnya, tapi kalau udah berhasil dilewatin, eceess lah. Intinya sih jangan sampai keduluan sama Honda CB125X yang sekarang udah ada prototype-nya itu.

Gimana Sob? menurut temen-temen gimana nih Yamaha MT15 Tracer? Toh sekarang MT15 yang di Thailand sudah menggunakan suspensi USD, body yang keren, dan makin MT! Ahh, semoga aja beneran ada nantinya yah! sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

instagram

Villa Kanaya

12 COMMENTS

  1. Yg jelas klo mau jd tracer harus punya standar tengah + behel belakang biar sama fungsional sm mogenya.

    Kbiasaan yamaha klo bikin versi mocil malah lebih ga praktis dibanding moge nya, kya Mt 09 vs Mt 25

  2. Sport 150 cc di Indonesia sudah berdarah-darah, sementara yg 250 cc sdh mencapai titik jenuh.
    Kecuali masih pake srategi “produk global” yg diproduksi di Indonesia, ya cuma itu sau2nya harapannya.
    Tapi apa iya hasil riset market global bilang Tracer series 150-250 cc itu angkanya menjanjikan?

    • Tergantung yang berdarah siapa 😂 kalau lariss dan gak merusak keuangan pabrikan mah pasti gak ngaruh 😂

    • Yakin honda tidak berdarah? Keuangan pabrikan gak rusak? utk sport 150cc lho ya?
      Dg trending angka penjualan lokal indonesia 3 thn terakhir, saya tetep gak yakin honda mau ambil resiko di kelas ini kedepannya

  3. Xabre ane pasang winshield tinggi, bracket belakang plus standar tengah udah tracer banget, ergonomi udah tegak kayak trail
    Tinggal cari ganti headlamp yg terlalu galak n kurang tinggi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here