KTM Tambah Dealer di JaTim, KTM Sidoarjo!

1

Sobat MMBlog sekalian, KTM Indonesia sampai saat ini terus maju secara konsisten dan komitmen dalam mengembangkan KTM di Indonesia, khususnya pelayanan kepada pecinta KTM di Indonesia terus dikembangkan melalui pengembangan Jaringan KTM yang secara bertahap masuk keseluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan 3 S (Sales, Service dan Sparepart.

Hal ini sejalan dengan perkembangan dunia otomotif Indonesia yang terus berbenah diri khususnya merek-merek motor premium. KTM adalah salahsatu brand premium yang berasal dari salahsatu negara eropa yang mempunyai banyak kelebihan dibanding dengan merek-merek premium yang sudah ada, seperti desain motor, price dan brand menjadi faktor penentu pilihan konsumen. Kini KTM memiliki ketiga keunggulan tersebut,

Selain KTM merupakan worldwide brand yang sudah terkenal baik untuk enduro maupun street bike yang dibuktikan dengan 280 world championship title yang sudah diraih KTM di berbagai kejuaraan dunia, seperti Rally Dakar dan Moto 3 pada arena Moto GP.

Juga KTM memiliki DNA racing, desain futuristik sporty, harga kompetitif, fitur-fitur high-end seperti WP Suspension, EFI BOSCH, brake system Bybre dan ban Metzeler. Sedangkan untuk motor kelas 250cc keatas sudah dilengkapi dengan ABS (Antilock Braking System) dan Slipper Clutch (Anti Hoping Clutch) membuat KTM Duke dan KTM RC sangat menarik bagi para penggila otomotif.
.

Hal inilah yang membuat KTM terus memperkuat eksistensi di Indonesia dengan pengembangan jaringan sales, service dan sparepart agar KTM lebih maksimal memberikan pelayanan untuk konsumen KTM. Merek KTM yang di Indonesia dinaungi oleh PT Penta Jaya Laju Motor serta terus melebarkan jaringan sales, service, sparepart di berbagai kota besar di Indonesia. sejak awal tahun Januari 2017 yang lalu di wilayah Jadetabek dan terus berkembang ke wilayah lain seperti Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan, dan Sumatera. Saat ini kami meresmikan satu lagi showroom 3S kami di Jawa Timur, yaitu:

KTM SIDOARJO
Jl. Jenggolo No. 50
Kota Sidoarjo
Telepon: 0813-31198999 (Novi)

KTM Indonesia dan dealer KTM SIDOARJO akan secara bertahap terus mengadakan berbagai macam event dalam rangka memperkenalkan motor KTM ke seluruh bikers Indonesia khususnya dikota Sidoarjo. Saat launching pun pihak KTM mengadakan program Special Deal up to 4 Jt dan test ride event yang akan dijalankan di beberapa titik strategis seperti cafe, kampus serta ke beberapa lokasi strategis lainnya. Adapun varian yang ada di dalam acara launching showroom KTM SIDOARJO, sbb:

– KTM Duke 200
– KTM RC 200
– KTM Duke 250
– New KTM Duke 250
– New KTM RC 250
– New Duke 390

instagram

Villa Kanaya

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here