Kerennya Yamaha MT07 Modif Retro Ini, KELEWATAN!

5
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, salah satu motor favorit MMBlog, Yamaha MT07 emang bener-bener jadi motor yang bisa dibilang sebagai motor bahan. Kanvas, motor yang siap untuk dicustom. Nah, seperti Yamaha MT07 hasil garapan Greg Hageman ini, gila, ini motor jadi kuat banget karakternya. Bahkan, menurut MMBlog, di mata awampun, motor ini terlihat sebagai motor yang memang bukan sebagai motor asli pabrikan atau orisinil, melainkan memang motor custom.

Tema modif yang diambil adalah tema motor retro klasik semi moderen. Kalau diperhatikan, emang sih, sasis dari Yamaha MT07 ini emang udah siap untuk dipasang di motor retro. Area depan, wajah dengan headlamp tradisionalnya diganti dengan model bulat klasik, tambah minimalis, fender depan juga dibuat lebih simpel dengan model yang pendek. Enggak fungsional sih, tapi emang jadi tambah gagah aja ini motor yah.

Villa Kanaya

Area tangki sepertinya enggak terlalu mendapatkan banyak ubahan masbro. Ini motor tangkinya emang fleksibel sih. Hanya saja, area mesin, khususnya header, yang aslinya punya lekukan kayak tubuh ular, dibuat lurus kayak tol cipularang, disinilah kesan simpel dan retronya jadi nambah Sob. Tapi area belakang, bisa dibilang bener-bener mendapatkan rombakan yang berarti. Sasis belakang dipotong, dipendekin. Motor jadi terkesan punya buntut semi hornet yang egois, dan hanya bisa ditunggangin sama satu orang aja.

Kesan retro juga makin kerasa karena knalpot standarnya, dilengserkan dengan diganti dengan menggunakan knalpot bermodel double barrel, wuih! Yang paling mantap sebenernya dari pewarnaan, livery King Kenny yang kuning-kuning ini memang selalu tampil apik dan abadi yah Sob. MMBlog bisa dibilang, livery ini tuh cocok dipasang di motor apapun, dengan merek apapun. Ya konsekuensinya jadi Yamaha banget sih, hehehe.

Tinggal nunggu kapan masuknya nih. Sahabat MMBlog diluar sana udah banyak banget yang nunggu motor ini dijual oleh PT YIMM secara resmi. Yaa kita tunggu aja tanggal mainnya Sob. Btw, lumayan nih foto motor ini dari bikeexif bisa bikin mata jadi segar! Oke deh, semoga menginspirasi yah! Salam dari Maumere NTT!

UAKAR

instagram

Villa Kanaya

5 COMMENTS

  1. Greg Hageman emang mantabs. Salah satu pakar custom yang sukses bikin motor2 Yamaha jadi bahan modif. Bahkan motor yamaha Virago yang biasanya cuman dijadiin Chopper/Bobber/Cruiser disulapnya jadi Scrambler yang out of the box.
    Very inspiring.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here