Akhir Tahun, Kawasaki Ninja 250 SL Seharga 36,8 Juta Aja! Sikat?

7
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, hal sensasional kembali hadir dari Geng Hijau, Pabrikan Ninja, Kawasaki. Setelah berani mengeluarkan motor-motor yang berhasil menyandang predikat sebagai trend setter, kini Kawasaki kembali menjadi trendsetter di sektor Pricing untuk motor sport mereka. Entah promo ini akan dilanjutkan atau enggak, faktanya, harga motor Sport 250 CC Kawasaki, Kawasaki Ninja 250SL sekarang bisa temen-temen miliki dengan harga 36,8 Juta Rupiah aja!

Villa Kanaya

Sebuah harga yang lumayan mencengangkan untuk motor 250 CC. Pasalnya, harga ini dihuni oleh motor-motor sport 150 CC dengan spek tertinggi. Beberapa motor kayak CBR150R K45N malah lebih tinggi, dan GSX150 serta R15 ada dibawahnya sedikit. Inget, biar kata satu silinder, Kawasaki Ninja 250SL tetaplah motor 250 CC. Motor yang heboh banget diawal pas launching tapi ternyata penjualannya gak begitu gemilang ini bisa meraih kecepatan 140-150 Km/Jam tanpa susah payah, jelas beda dengan motor 150 CC masbro.

Ngomongin keunggulan Kawasaki Ninja 250SL, udah jelas sektor dapur pacu adalah yang paling utama dan paling terlihat. Performance Oriented, mungkin itulah sasaran usernya. Yaa, basic sih, gak tau deh yang ABS di kenain harga promo atau tidak. Mesin KLX250, tentu saja, motor ini juga gampang dioprek agak tenaganya lebih keluar lagi. Pastinya, bagi temen-temen yang baru kepengen motor sport 250 CC, tapi dengan value serta budget yang adanya untuk 250 CC, ketimbang 250 CC seken, yaa Kawasaki Ninja 250 SL ini 36.8 Juta, motor BARU GRESS loh Sob.

Oke deh, gimana? Pengen? Ini yang udah beli sebelum harga promo gimana cerita nih :mrgreen: tunjuk tangan coba.

instagram

Villa Kanaya

7 COMMENTS

  1. Klo cuma Mika lampu rawan retak mah urusan eces bgt, tinggal ganti bohlam LED aman dah. Wong aslinya halogen gede bgt 55watt kbyang panasnya lantas nyala terus gara2 AHO pagi siang mlm, apalgi klo pke harian.

    Isu yg lbh berat kopling keras, mesin mati2 sendiri & rawan overheat. Klo smua minusnya bisa ditroubleshoot tuntas dgn 4jutaan kynya worth juga ini motor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here