Suzuki Bakalan Launching Motor Baru di IMOS 2018, Update GSX-R150?

0
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, Suzuki Indonesia dipastikan akan ikut serta melaunching motor baru di perhelatan IMOS 2018. Undangan resmi udah masuk ke kandang MMBlog, dan perilisan akan dimulai pada siang hari masbro. Hmm, yang jadi pertanyaan, kira-kira motor apaan yah yang akan dirilis oleh PT SIS? Bisa jadi, PT SIS akan merilis update dari Suzuki GSX-R150, Suzuki GSX-R150 ABS?

Beberapa hari yang lalu, AHM juga telah merilis varian terbaru dari Honda CBR150R. Motor ini praktis mendapatkan predikat sebagai motor sport 150 CC yang memiliki banderol harga paling tinggi, sampai 37 jutaan! Salah satu main feature-nya adalah perangkat pengereman ABS! Nah, kalau Suzuki GSX-R150 juga akan menggunakan perangkat pengereman ABS, tapi dengan harga yang lebih kompetitif, maka disini akan terjadi sebuah fenomena baru!

Villa Kanaya

Suzuki GSX-R125 di Eropa yang juga merupakan buatan Tambun, pabrik Suzuki di Bekasi, sejatinya telah menggunakan rem ABS. Rem ABS digadang-gadang akan menjadi rem standar di masa depan, karena memang, secara fungsi dan safety, rem ini akan amat sangat membantu secara jelas dan pasti, gak perlu lah kita pencet kendorin tuas rem dan pake perasaan kalau mau ngebejek, hehehe.

Itu Suzuki GSX-R150 ABS, gimana kalau ada motor lain? di ajang pameran kayak PRJ aja, Suzuki kemarin membawa Intruder 150 dan Matik dari India. Sayang di GIIAS, Suzuki batal majang motor baru atau motor impor mereka. Nah, di IMOS 2018, MMBlog sih ngarep banget Suzuki bakalan majang at least sebuah prototype dari matik gambot Suzuki! Karena IMOS sendiri emang jadi bagian pameran motor terbesar di tanah air, gimana enggak, ditayanginnya dua tahun sekali loh!

Oke deh, stay tune terus aja di MMBlog Sob. nanti akan MMBlog sambungin lagi cerita-cerita-nya yah!

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here