Moge Suzuki Under 100 Juta di Indonesia, Apa Aja Pilihannya?

14

Suzuki Bandit 400

Byuh, ini mah udah gak perlu di sangsikan lagi eksistensinya, buanyaaak beneer! Suzuki Bandit 400, adalah moge empat silinder, 400 CC, DOHC, Radiator dari Suzuki yang namanya udah kesohor kemana-mana, mantap! motor ini hadir di Indonesia dengan dua jalur, jalur resmi dan jalur abu-abu, yakin mas ada Bandit resmi? Ada banget! Tapi harganya lumayan euy 70-80 jutaan! Padahal dulu masih 50-60 juta ajah!

Suzuki Bandit 400 adalah motor yang menarik, everlasting, dan punya penggemar fanatik. Sebuah maha karya Suzuki yang bener-bener laku keras dan disegani! Diantara varian 400 CC merek lain, Suzuki Bandit 400 adalah motor dengan besetan rpm tertinggi dan tenaga yang lumayan nampol. Belum lagi, suara khas dari mesin pendingin udara plus radiatornya itu, byuuhhh, buleeet!

Plus minusnya gimana? Plusnya? Ya gitu dah, motor spesial euy. Minusnya? Lumayan banyak, Suzuki Bandit 400 tua biasanya punya problem di kelistrikan. Gak sedikit juga mesin yang udah meler, atau pincang. Belum lagi, kadang karbu udah diakalin. Saran MMBlog belilah di orang yang udah terpercaya. Hmm, perkara part sih masih mayan banyak Sob.  intinya sih kalau Suzuki Bandit ini motor passion. Ada temen-temen yang mau nambahin untuk serba-serbi Bandit? Silahkan di kolom komentar yah!

Kalau unit NP mah udah kayak kacang goreng, mayan banyak masbro! Suzuki Bandit 400 juta ada varian reguler, dan varian VC yang lebih sporty!

Varian 400 CC empat silinder juga ada alternatifnya yakni Suzuki GSX-R/Impulse 400. Tapi unit Full Papernya lebih langka lagi ini mah :mrgreen: ,

instagram

Villa Kanaya

14 COMMENTS

  1. Aww….itu bandit 400, motor ane wara wiri jaman kuliah….. gagah, merdu, agile pulak….cuman ya itu, kelistrikannya bikin amsyong….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here