Moge Suzuki Under 100 Juta di Indonesia, Apa Aja Pilihannya?

14

Suzuki DRZ400SM

Supermoto rasional, supermoto tangguh, supermoto asyik, Suzuki DRZ400SM. Betul, motor ini hadir menjelang tahun 2010 dan diimpor resmi oleh Suzuki Indomobil! Moge supermoto yang asyik dan menarik, serta mudah dan murah dalam hal perawatan! Harganya berapaan mas? Unit sekennya bisa ditebus dengan harga 70 jutaan yang full paper, tapi biasanya udah jambrong dimodifnya nih Sob, wkwkwkwk.

Suzuki DRZ400SM, adalah motor yang oke banget untuk pemula, at least, itu yang MMBlog baca dari review luar negeri. Tenaganya lebih dari cukup, untuk ngacir kenceng lari 140 km/jam aja, motor ini mesinnya masih rileks. Belum lagi, motor juga lincah banget Sob. dari tampilanpun, terlihat amat sangat gagah! MMBlog pernah ngobrol sama Om Sis dari SMOG, beliau mengatakan kalau Suzuki DRZ400SM adalah supermoto yang nyaman untuk harian dan touring!

Hingga saat ini, Suzuki DRZ400SM masih diproduksi dan dipasarkan untuk pasar Amerika, karena emang demand motor ini disana lumayan tinggi masbro. Di Indonesia, moge supermotor emang belum terlalu populer, tapi praktikalitas, kegagahan, dan tenaganya asli enggak bisa dipandang sebelah mata! Kapan lagi ada motor model trail bisa parkir di parkiran moge kan? Hehehe. Btw, ada juga loh yang jual unit ini dalam kondisi NP, hmm.

Lanjut lagi ke motor berikutnya masbro.

instagram

Villa Kanaya

14 COMMENTS

  1. Aww….itu bandit 400, motor ane wara wiri jaman kuliah….. gagah, merdu, agile pulak….cuman ya itu, kelistrikannya bikin amsyong….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here