Ketemu Honda Shadow 1100, Sang Honda Made in USA!

8

Di Indonesia, Sebagai Motor Langka!

Honda Shadow 1100 di Indonesia bisa dibilang sebagai motor yang lumayan langka Sob. sebenernya sih ada aja kalau temen-temen nyari unit NP alias bodonk, tapi untuk yang FP bersurat resmi kayak yang MMBlog temuin ini, wuiiihh, udah kayak harta karun beneran! Belum lagi pajak motor yang lumayan murah, gak sampai 500 rebu setahun, wkwkwkwk. Ditambah lagi, harga motor juga lumayan murah, ya beruntung banget Mas Firman sang owner Sob.

Tahun tua, motor V-Twin, biasanya sih emang enggak rewel. Simplisitas adalah yang paling ditonjolkan di motor ini Sob. btw, sebagai alternatif, kalau Honda Shadow 1100 adalah flagship dari Honda VT series, temen-temen juga bisa nyari Honda Shadow entry level macam Honda Shadow 400 atau 600. Kalau beruntung, juga bisa dapat yang bersurat resmi juga lho. Tapi jangan ketuker yak, antara Honda Shadow dengan Honda Magna, hehehe. Nanti MMBlog bikin artikel terpisah untuk Honda Magna.

Oke deh, semoga bisa nambah referensi dan cakrawala temen-temen tentang moge di Indonesia yak! Diluar dugaan, ternyata di Indonesia ada banyak juga motor-motor unik nan eksentrik! Istilahnya, apa sih yang enggak ada di Indonesia :mrgreen: . sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah! btw, MMBlog gak review test ride, soalnya lagi liputan, mungkina nanti kalau MMBlog mampir ke salon motornya, dan ketemu lagi, baru bisa icip-icip, hehehe.

instagram

Villa Kanaya

8 COMMENTS

  1. Comment:aku pernah nyicip ni motor, emg mesin v twin ginian bikin ngerih torsinya, aplgi suaranya yg kyk helikopter brap braap, bkl jd pusat perhatian dijalan..
    klo lari sih g kenceng dibanding SBK, tp maskulin gt klo dipake..

    oiya cerita sikit, aku jajal ni motor waktu lg jln² di jambi, ad temen yg kebetulan punya, kebetulan temenku ini dpt dari pasar gelap yg tersohor dipesisir pantai timur sumatera, t4nya di kuala tungkal jambi, dy cerita dpt motor ini dri kapal asal singapura yg bersandar, & abk kapalnya pun g bs mastiin kondisi motor, bs hidup ap mati, tp kondisi saat itu bnyk korosi kn embun, maupun percikan air laut, dy beli scr gelondongan NP sepaket sm HD super glider *koreksi klo salah, dimaharin 60jt untuk 2 motor itu..
    yg HD waktu itu blm sm4 aku coba karena kondisi mati kelistrikan klo g salah
    #upss panjang lebar ceritanya..

  2. Kalau produk produk honda yang lain sangat sangat berdarah samurai atau ronin. Maka yang satu ini kita kasih julukan..”A Japanese Cowboy”…..hehe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here