Dari Suzuki GSR Sampai Suzuki Suzuki GSX-S, Roadster Suzuki Yang Penuh Passion dan Totalitas!

14

Suzuki GSR750 – The Hooligan

Selesai Suzuki GSR600 di tahun 2010, akhirnya Suzuki memutuskan untuk meneruskan generasi Suzuki GSR dengan membuat Suzuki GSR750! Kubikasi jadi naik, motor juga lebih agresif stylingnya, lebih muscular, dan lebih tampan serta galak! Motor ini praktis menjadi motor favorit MMBlog sampai sekarang Sob. Suzuki GSR750 hadir menggebrak pasar nakedbike dengan sebuah kesempurnaan sepeda motor yang mana, hal itu malah menjadi sebuah kekurangan, aneh yak?

Suzuki GSR750 hadir dengan membawa mesin Suzuki GSX-R750 yang jelas-jelas mendapatkan tunningan atau downgrade yang bisa dirasakan. Beda sama adiknya Suzuki GSR600 yang kayaknya mesinnya plek dengan GSX-R600, Suzuki GSR750 dirasa lebih punya mesin yang handal untuk ngacir stop and go, walaupun tetep kenceng, tapi napas atasnya lebih terbatasi. Gak heran, motor ini iritnya bisa sama kayak Suzuki Inazuma masbro, wkwkwkwk.

Kali ini, inilah varian pertama Suzuki GSR yang menggunakan suspensi upside-down, yang jelas-jelas menjadi lawan head to head Kawasaki Z750. Kawasaki Z750 dibuat enggak berkutik dengan kehadiran Suzuki GSR750, karena Suzuki GSR750 lebih ringan, lebih lincah, dan lebih powerfull! Suzuki GSR750 hadir di Indonesia pada tahun 2011 dengan harga jual 210 juta, dan dilaunching ulang di rolling stone dengan harga 199 juta Rupiah. Unit motor ini ludes sudah di Indonesia Sob.

MMBlog sendiri lumayan familiar sama Suzuki GSR750. Test ride di jalanan udah, di sirkuit pun udah. Asli enak banget emang dah 😆 . semoga nanti bisa kesampaian punya, anehnya, Suzuki GSR750 kayak jodoh ama MMBlog. Di rumah mertua di Bogor, MMBlog juga pernah ketemu sama Suzuki GSR750 warna merah, dan riding bareng sama ridernya, Pak Haji Hendra, mantaaappp! Motor yang punya tenaga maksimum hingga 106 daya kuda ini, adalah motor nakedbike favorit di Indonesia.

instagram

Villa Kanaya

14 COMMENTS

  1. І know а game we will play that is like Daddy is speaking about.?
    Mommy mentioned making each boys need to know the game
    a lot. ?It?s ϲalleԁ ?What is the smartest thing about God.
    And every of us has to provide you with one
    actually great point we like aboսt God. Who needs to go first??
    Lee and Larry jumped and shouted ?ME ME!? waving theіr
    arms within the air like they do at school. Finally, Mommy mentioneɗ,
    ?Properly Lеe, since you might be two minutes older than Larry, you can go fіrst.

  2. PT sis gak mau jual moge ini karna tau diri bakal gak laku..saingan nya berat Seperti Z900 yang jadi mogr sejuat umat di Indo….eh ngemeng2 yang punya blog..pantes jadi admin laskar suzuki nih..wkwkwkkw:D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here