Dari Suzuki GSR Sampai Suzuki Suzuki GSX-S, Roadster Suzuki Yang Penuh Passion dan Totalitas!

14

Suzuki GSR400 – The JDM

Suzuki GSR600 adalah motor yang populer, ternyata seri GSR mendapatkan sambutan yang luar biasa positif! Nah, Suzuki Hamamatsu tampaknya gak menyia-nyiakan kesempatan ini. Akhirnya, setelah GSX 400 Impulse tutup usia di tahun 2007, udah saatnya tampil baru dengan memberikan Suzuki GSR400 untuk JDM (Japan Domestik Market). Motor ini secara tampilan dan dimensi enggak banyak beda sama kakaknya yang 600 CC Sob.

Yang ngebedain apa aja tuh? Cuman CC-nya dan rentang rpm yang lebih rendah. Selebihnya sama! Kalau GSR600 bisa diajakin untuk sport riding yang adrenaline rush, Suzuki GSR400 hadir sebagai motor streetbike/roadster yang praktikal, laiknya rivalnya CB400, kalau CB400 ngasih tampilan retro dan motor harian, Suzuki GSR400 ngasih tampilan yang lebih agresif, walaupun pas diajak jalan, tenaganya ya so so aja.

Suzuki GSR400 ini selain di Jepang, ternyata juga banyak beredar di negara-negara Asia lainnya Sob. kayak di Singapura, motor ini banyak juga ngaspal di sana. Di Indonesia pun ada loh, MMBlog beberapa kali lihat yang jual motor ini, dengan harga yang lumayan miring yakni 55 jutaan. Hmm, perkara surat-surat, kebanyakan sih pada NP alias bodong. Beda dengan Suzuki GSR600, Suzuki GSR400 masih diproduksi sampai sekarang dan dijual di Jepang.

Dari pertama sampai sekarang, desainnya enggak berubah. bahkan namanya aja gak diubah jadi GSX-S. Hmm. Asyik sih ni motor Sob.

instagram

Villa Kanaya

14 COMMENTS

  1. І know а game we will play that is like Daddy is speaking about.?
    Mommy mentioned making each boys need to know the game
    a lot. ?It?s ϲalleԁ ?What is the smartest thing about God.
    And every of us has to provide you with one
    actually great point we like aboսt God. Who needs to go first??
    Lee and Larry jumped and shouted ?ME ME!? waving theіr
    arms within the air like they do at school. Finally, Mommy mentioneɗ,
    ?Properly Lеe, since you might be two minutes older than Larry, you can go fіrst.

  2. PT sis gak mau jual moge ini karna tau diri bakal gak laku..saingan nya berat Seperti Z900 yang jadi mogr sejuat umat di Indo….eh ngemeng2 yang punya blog..pantes jadi admin laskar suzuki nih..wkwkwkkw:D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here