Tekiro Tampilkan Produk Otomotif Anyarnya di GIIAS 2018

0

Sobat MMBlog sekalian, sebagai perusahaan handtools dan perkakas otomotif terkemuka, Tekiro Tools menampilkan produk-produk baru berkualitasnya di ajang Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Pameran yang berlangsung pada tanggal 2-12 Agustus 2018 yang berlokasi di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang ini menjadi keikutsertaan Tekiro yang ke empat kalinya sejak GIIAS diadakan pada tahun 2015.

Khusus tahun ini Tekiro akan menampilkan produk-produk anyarnya untuk otomotif seperti Tire Changer, Air impact, Tang kombinasi dan beberapa produk tools lainnya . Untuk produk Tire Changer sendiri,  Tekiro memberikan garansi selama 1 tahun untuk jasa servis.

“Setiap tahunnya kami selalu mengeluarkan produk-produk berkualitas bagi para pecinta otomotif di Indonesia, produk-produk tersebut diciptakan atas dasar permintaan para konsumen yang selama ini sudah menggunakan produk kami.”, ujar Suhendi – Marketing Manager Tekiro Tools

Pameran GIIAS 2018 di booth Tekiro menyajikan varian lengkap produk otomotif disertai harga special dan hadiah langsung penjualan selama pameran berlangsung.

Para pengunjung yang hadir juga dapat melihat demonstrasi terkait tata cara penggunaan, keunggulan dan kualitas dari produk baru tersebut secara langsung, tambah Suhendi.

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here