KTM Indonesia Buka Dealer di Bintaro, KTM Bintaro! Rider Jak-Sel Merapat!

1

Sobat MMBlog sekalian, PT Penta Jaya Laju Motor selaku Distributor KTM asal Austria kembali meresmikan dealer terbarunya yaitu KTM Bintaro yang beralamat di Jl. Kesehatan Raya No.22 Bintaro-Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12330. Sebagai dealer KTM pertama di wilayah Selatan Jakarta, gerai ini sekaligus menjadi dealer ke-21 yang peresmiannya dilakukan pada 31 Agustus 2018. Setelah sehari sebelumnya (30/8) KTM Indonesia juga meresmikan dealer lain yakni KTM Solo di jalan Gatot Subroto No. 71, Kemlayan Serengan, Surakarta (Solo). Wah, makin banyak aje dealer KTM Sob.

MMBlog pribadi, alhamdulillah diundang langsung untuk meliput acara grand opening KTM Bintaro. Setuju banget, di area selatan Jakarta, anak motornya, khususnya anak-anak motor sport, memang menjamur, banyak! Area Jakarta Selatan, adalah area yang mana memang jadi tempat favorit nongkrong anak-anak motor juga Sob. hmm, dengan adanya dealer KTM Bintaro, yakin dah, jejeran motor KTM yang oren-oren bakalan lebih mudah terlihat di jalanan rimbun jaksel!

“Sudah sejak tahun 2016 KTM Indonesia yakin akan potensi pasar Indonesia. Oleh karena itu, kami terus fokus dalam memperluas jalur distribusi kami di Nusantara dan menghadirkan produk-produk terbaik kami bagi para pencinta motor sport KTM,” jelas Kristianto Gunadi, Presiden Direktur PT. Penta Jaya Laju Motor. Dibukanya kedua dealer resmi KTM Indonesia (Solo dan Bintaro) merupakan respon positif terhadap pertumbuhan minat konsumen. Begitu pula dengan ekspansi market KTM Indonesia dimulai dengan penetrasi market dan pengembangan network, baik aftersales maupun showroom yang dilakukan sejak Januari 2017 lalu.

Selama acara Grand Opening dealer KTM Bintaro, pihak KTM akan memberikan program promo SPECIAL DEAL berupa hadiah Apparel/Accessories original KTM untuk setiap pembelian unit motor. Ada test ride juga saat acara berlangsung. Ke depannya akan ada event Free style serta roadshow dibeberapa titik strategis seperti cafe to cafe, campus to campus serta beberapa lokasi strategis lainnya dalam rangka memperkenal motor sport KTM.

Adapun varian yang disiapkan dalam rangka even Launching Showroom KTM BINTARO sbb :

  • KTM Duke 200
  • New KTM RC200
  • KTM Duke 250
  • New KTM Duke 250
  • New KTM RC 250
  • KTM Duke 390
  • KTM RC 390
  • Serta seri KTM lainnya

Oke deh, selamat atas launching dealer KTM Bintaro! Ditunggu dealer-dealer yang lain! sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

instagram

Villa Kanaya

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here