City Riding Suzuki NEX II Di Ibukota, Handal Banget Buat Berkomuter!

0

Sobat MMBlog sekalian, akhirnya rasa penasaran MMBlog terjawab sudah, Suzuki NEX II secara resmi udah di gas oleh MMBlog. Tapi, yang ngegas bukan Vandra MMBlog yah, huehehehe. Melainkan Bro Dimas yang emang udah jadi Official #TeamMMBlog. Bertolak dari Foodism Cafe, di daerah Kemang, rutenya ternyata lumayan juga nih, ke arah Alam Sutera Euy! Total trip 50 km, dan Bro Dimas udah menyelesaikan misi ini (gaya beut yak 😆 ).

Bisa dibilang, trek merupakan trek yang biasanya dipakai oleh orang berkomuter, urban di daerah perkotaan. Bro Dimas, adalah rider Yamaha X-Max 250 yang merupakan matik berdimensi besar, lalu, impresinya gimana nih? simak cerita bro dimas yang MMBlog rangkum di bawah ini Sob:

– motor ramping dan ringan, bikin selap-selip jadi pede dan mudah

– suspensi motor empuk, untuk ngeredam jalan berlubang dengan speed sedang oke banget

– tinggi 178 cm, duduknya kudu agak ke belakang, jadi lebih nyaman

– performa rem pakem banget, sangat baik

– getaran bisa dibilang minim, enggak kerasa malahan.

– suka sama respon throttlenya, tarikan berisi dan mantap, ada kayak suara eksplosif gitu, hmm.

– bensin irit banget, bensin di indikator sama sekali enggak turun jarumnya

Hmm, intinya sih untuk berkendara harian, ini motor udah pas dan oke banget masbro. Mantap lah! Oia, di tujuan, ternyata ada perlombaan gymkhana yang mana dimenangkan sama Mas Endrik Elang, wkwkwk, ya wajarlah, Mas Endrik kan instruktur safety riding dan defensive riding, walaupun pas riding, lumayan agresif juga, jiakakakak. Hmm, tinggal di review harian aja nih Suzuki NEX II! Untuk jalan-jalan di kota, tentu udah oke banget menurut Bro Dimas!

Oke deh, sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here