Atraktifnya Penampakan Langsung Honda CB1300SP 2018, OHLINS-nya Begitu Menggoda!

5
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, motor favorit MMBlog, Honda CB1300 series, entah yang lampu bulat atau yang pakai fairing ala pulsar, wkwkwk, emang dah, semakin kesini, Honda semakin bisa mendandani motor ini. Ulasan foto studio udah ada di SINI, nah, di artikel ini, temen-temen bisa lihat penampakan dari moge legendaris 1300 CC, empat silinder, yang lifetime-nya panjang ini dengan amat sangat mempesona. Emang sih, fotonya enggak banyak, sayang yah.

Temen-temen bisa lihat, bagaimana jernih dan bling-bling-nya motor ini. Sepertinya, clarity dari motor ini mengalahkan clarity yang ada di foto mas IWB edited by lightroom, hmm, legit banget, bahkan lebih legit dari bika ambon! Motor begitu terang benderang, baik itu body, mesin, knalpot, jok, semuanya mempesona!

Villa Kanaya

Apalagi, motor ini menggunakan suspensi OHLINS yang terkenal dengan warna emasnya! Asli, bener-bener nambah eksklusifitas motor ini masbro, mantab banget euy! Tampilan dapet, riding quality pun bertambah! Ini motor, standarnya aja udah enak banget, dikasih ohlins depan belakang? Makin males turun dari Jok! Hmm, nampaknya, Honda pengen ngasih yang terbaik untuk penggemarnya, ya ikut jejak Kawasaki ZRX1200DAEG dah.

Makanya, motor ini diperkenalkan ke publik di Fuji Speedway Jepang, dan bersama dengan itu diadakan juga meet up dengan para pengguna motor ini. Hmm, coba pangsa pasarnya diperluas, jangan JDM doang lah, dibikin kayak CB1100 gitu yang lebih mendunia, pasti motor ini banyak yang pengen, terlebih kalau AHM yang jual, money maker abis-abisan deh ini!

Gimana Sob? lagi-lagi, MMBlog pribadi cuman bisa ngeces doang nih! semoga kepengen juga yah!

instagram

Villa Kanaya

5 COMMENTS

  1. Baiknya sih JDM..itu bertujuan buat meningkatkan kedatangan turis yg gila motor..
    Dan kualitas build Japan memang pantas dan klop berada di negara asalnya,,,udara pas…lalu lintas / jalanan lenggang. Ok..
    Ini yg buat penampakan Ok .

    Kalo disini berjejeran skutik entry level belum ditambah rumitnya dan macetnya lalu lintas…hm hm kurang bersinar nanti auranya…
    Dan bisa dikira Pulsar modif…
    Waiki paling menohok..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here