Yamaha All New X-Ride 125 Resmi Dirilis! Fitur Nambah! Harga Rp.17.650.000,- !

1

Sobat MMBlog sekalian, akhirnya secara resmi Yamaha memperkenalkan update dari motor matik “dual purpose” atau “dual taste” mereka, Yamaha X-Ride 125. Yups, Yamaha All New X-Ride 125 diperkenalkan secara masif di Arena Jakarta Fair 2018, dengan begini, resmi juga rasa penasaran MMBlog terjawab, hehe. All New Yamaha X-Ride 125 ini dijual dengan harga Rp.17.650.000,- . Bisa dibilang, genap setahun nih Yamaha X-Ride kena update, tahun lalu malah samaan, di Jakarta Fair Juga Sob. Terus, apa aja nih tambahan atau updatenya Mas? Lanjut!

Pertama, jelas ada empat warna baru yang kian menarik, atraktif, dan eksklusif. Dynamic Blue (biru putih) dan Freedom White (putih oranye) yang berkarakter adventure style serta yakni Attractive Red (merah hitam) dan Exclusive Black (hitam abu-abu) yang urban style. Nah, dengan warna baru ini, taste dari All New Yamaha X-Ride bakalan lebih luas, lebih greget, lebih bisa urban, lebih bisa adventure, dan lebih bisa menggaet anak muda!

Nah, All New X-Ride 125 ini mengekspresikan lifestyle anak-anak muda yang menyukai adventure style dan urban style. Adventure style mencerminkan gaya anak muda yang bebas berekspresi dan suka dengan tantangan. Sedangkan anak muda yang berjiwa aktif dan berani tampil beda di lingkungan sosialnya lekat dengan urban style.

Terus yang teranyar diaplikasikan pada All New X-Ride 125 mengikuti perkembangan fitur pada sepeda motor modern adalah Answer Back System. Pengguna All New X-Ride 125 ini dapat memanfaatkannya saat mencari motor di parkiran, tidak perlu khawatir lagi karena lebih mudah menemukannya diantara padatnya barisan parkiran motor. Fitur Answer Back System sangat cocok untuk pengguna motor usia muda yang suka akan perangkat yang memudahkan aktivitasnya. Hazard lamp juga tersedia untuk memberikan tanda kondisi darurat sangat membantu ketika terhadang masalah dalam perjalanan. Berkendara hemat bahan bakar makin terbukti dengan eco indicator pada All New X-Ride 125 ini.

”Inovasi terkini yang dilakukan Yamaha ini merupakan jawaban atas kebutuhan konsumen “zaman now” khususnya generasi muda yang menyukai sepeda motor stylish. All New X-Ride 125 stylish ini cocok dan menggambarkan karakter mereka. Inilah yang kami perbaharui pada All New X-Ride 125 dan dilengkapi Answer Back System yang mengikuti perkembangan fitur pada sepeda motor masa kini,” beber Dyonisius Beti, Vice Executive President & COO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Oke deh, sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

instagram

Villa Kanaya

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here