Suzuki GSX-S150 Keyless Daytona Yellow, Harusnya Sih Dari Awal!

2
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, seperti yang telah dilangsungkan kemarin lusa di Jakarta Fair Kemayoran 2018, Suzuki Indomobil Sales kembali bergeliat dengan meluncurkan Suzuki GSX-S150 Keyless edition. Sebuah kasta tertinggi dari Suzuki GSX-S150, namun dengan harga yang tetap value dan terjangkau. Nah, yang menarik dari Suzuki GSX-S150 Keyless edition ini adalah warna salah satu variannya yaitu Daytona Yellow, duuhh, kenapa enggak dari awal sih yah?

Suzuki GSX-S150 Daytona Yellow adalah warna Suzuki GSX-S150 yang menurut MMBlog paling keren dan paling atraktif. Malah, lebih menarik perhatian ketimbang yang warna biru motogp. Beneran, motor ini jadi tampil lebih sporty, gagah, dan mewah. Belum lagi, sebenernya, Suzuki GSX-S150 punya lekuk-lekuk tangki dan headlamp yang unik dan berotot, kalau dikasih warna kuning begini, jadi makin jelas dan makin keluar auranya.

Villa Kanaya

Mungkin, kalau motor ini keluar di awal-awal peluncurannya, MMBlog gak akan ambil warna merah, melainkan ambil warna kuning ini Sob. asli, garang dan sporty banget. Apalagi, Suzuki GSX-S150 ini headlampnya enggak serta merta dikasih warna kuning juga, melainkan dikasih warna hitam dengan warna kuning sebagai aksennya, kesannya jadi lebih “hidup” aja nih motor, hmm. Apa Mas Soerip di cat kuning aja yah Sob? kayaknya bagus dan menarik banget nih.

Oke deh, dengan harga jual 26 jutaan, MMBlog rasa, Suzuki GSX-S150  adalah pilihan nakedsport yang menarik, ya emang kudu ada rombakan di sektor jok sih biar ini motor jadi lebih enak dipakainya. Oke deh, silahkan temen-temen lihat jepretan MMBlog akan Suzuki GSX-S150 Daytona Yellow dengan menggunakan DLSR tua dan lensa fix murah meriah di artikel ini yah. sekian, terima kasih, dan semoga kepengen!

*nanti bandit kalau bisa warnanya dibikin atraktif juga aja dari awal, biar makin menarik!

instagram

Villa Kanaya

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here