Kerennya Kawasaki Z900RS Samurai Modified, LICIN!

1

Sobat MMBlog sekalian, moge retro yang kini sedang naik daun dan mendapatkan sambutan hangat di berbagai belahan dunia, Kawasaki Z900RS, memang bisa dibilang sebagai motor “bahan”, motor yang kanvas yang siap untuk dimodifikasi. Nah, di Jepang sana, ada Kawasaki Retailer yang khusus dan spesial membuat part-part kosmetik untuk motor Kawasaki. Nah, retail yang bernama Pleasure ini, tampil dengan membuat body KIT Kawasaki Z900RS yang kalau udah diaplikasi di motornya, akan menjadi Kawasaki Z900RS Samurai!

Kawasaki Z900RS sebenernya emang udah keren dari sananya. Tapi dengan diberikan body kit ala Samurai ini, Kawasaki Z900RS bener-bener jadi tampil Licin, klimis, sesuai dengan karakter Samurai yang kontras dengan Ninja yang lebih sederhana, tapi brutal. Temen-temem bisa lihat alur desainnya dari depan ke belakang, licin dan streamline. Motor juga lebih tampil ke arah pakem yang normatif, sesuai dengan karakter samurai yang memang jelas dan rapih.

Area depan motor yang polos, dikasih fairing ala-ala bikini fairing yang simpel dan minimalis tapi tegas. Bahkan, spionpun nempel di fairing, enggak di ujung setang, ataupun di setang. Terlihat, emang pengen bikin motor yang normatif yah. area belakang, dikasih cover, agar motor hanya bisa ditunggangi satu orang, karena memang sesuai dengan filosofi para samurai yang lebih demen dengan pertarungan satu lawan satu, mantap.

Setang, diganti dengan menggunakan setang jepit, hal ini membuat motor jadi lebih slim, dan lebih simpel dari depan, siap melesat cepat, dan tajam! Wah, bener-bener dah nih. bisa jadi inspirasi modif kalau begini Sob. tapi, jangan kaget dengan harganya yah, harga fairingnya dijual dengan harga 4.450 Dollar Amerika atau setara dengan 63 jutaan! WOW! Gimana Sob? bener-bener bikin motor jadi special edition kalau begini mah! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

Sumber : Young Machine

instagram

Villa Kanaya

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here