Honda CB400 dan Bandit 400 Populasinya Banyak, Tapi Jarang di Parkiran Moge

3
Pas Ketemu Honda CB400 di Singapura

Sobat MMBlog sekalian, kalau ditanya moge empat silinder apa yang paling banyak populasinya di Indonesia, gak lain gak bukan, jawabnya ya Honda CB400 Superfour dan Suzuki Bandit 400. Di situs jual beli, di forum jual beli, yang jual motor ini lumayan banyak masbro, gampang banget ditemuin di jagad maya pokoknya, tapi sayangnya di jalanan atau di parkiran moge Ibukota, kedua motor ini jarang sekali terlihat, malah MMBlog selama parkir di banyak mall Ibukota, MMBlog baru pertama kali lihat Honda CB400 di Senayan City dan Suzuki Bandit 400.

Pertanyaanya, kenapa gitu?

Padahal di parkiran moge mall mah motor 400 CC boleh banget masuk. Apalagi kalau ditambah motornya empat silinder, security mah welcome banget. Jadi kayaknya enggak ada alesan kalau motor ini enggak akan diterima di parkiran moge mall. Terus, kira-kira apa lagi Sob? sepertinya, sebab musabab utamanya karena motor ini kebanyakan No Paper-nya kali yah? karena ya udah jadi rahasia umum kalau kedua motor ini paling populasi yang full paper-nya hanya 1-2 % aja. Tapi enggak juga ah, kalau MMBlog iseng di parkiran moge, terus ngecek TNKB moge-moge disana, banyak juga yang not found pelatnya 😆 . anak-anak ER6n aja suka masuk ke parkiran moge kok.

Kenapa gitu yah? apa rider CB400 atau Bandit 400 emang jarang nge-mall? Temen-temen rider Bandit atau Honda CB400 mana nih suaranya? Sumbang opini dong, huehehehe. Kalau lagi ada bikers week biasanya sih mayan banyak yang kumpul. Mantaaap! Nyari CB400 superfour FP aah. Sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

instagram

Villa Kanaya

3 COMMENTS

  1. kalo bandit beneran banyak, di lapas cipinang. huehehehe
    dl pernah di tawarin bandit cuma 18juta, no paper. eh skrg laku 27

  2. Mungkin mall nya ganti aturan..
    Yg boleh parkir di vip bukan dilihat dari cc nya. Tapi dr harga beli.
    Motor no paper kan harganya sama dgn N-max ?? wkwkwk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here