KTM Paris Van Java Auto Show di Bandung! Jangan Sampai Ketinggalan, Banyak Program Menarik!

0

Sobat MMBlog sekalian, pabrikan motor asal Austria, KTM, di bulan mei ini bisa dibilang lagi gencar-gencarnya mengadakan event-event menarik. Setelah kemarin meramaikan IIMS 2018 dengan berbagai program dan finalnya, hampir 100 rider KTM mengguncang IIMS, kini KTM mengadakan event KTM Paris Van Java Auto Show 2018! Event ini diadakan di Mall Paris Van Java, Bandung Sob. Jadi buat temen-temen yang ada di Bandung dan sekitarnya, nah, mampir dah ke KTM Paris Van Java Auto Show. Emangnya ada apaan aja Mas?Banyak Sob, ada berbagai macam program menarik. Antara lain:

– SPECIAL DEAL up to 4.000.000
– Bunga 0% hingga 24 Bulan
– Ansuran ringan / DP Ringan

Selain itu, ada juga penampilan dari KTM Duke 200 yang menggunakan Side Muffler Original! seperti yang udah temen-temen ketahui, kalau KTM Duke 200, punya knalpot underbelly, tapi konsumen Indonesia, banyak yang menginginkan KTM Duke nya tampil ala  KTM Duke terbaru yang punya knalpot di samping! nah, oleh karena itu, KTM Indonesia memberikan promo menarik nih Sob.

Punya motor KTM di Bandung sekarang juga semakin enak dan semakin mudah. karena apa? karena saat ini, di kota kembang Bandung, sudah ada 3 Authorized Dealer Resmi KTM, yakni KTM Ciateul, terus KTM TSM Store, dan KTM Abd. Saleh. Nah, beli KTM-nya di event KTM Paris Van Java Auto Show, terus servicenya di tiga bengkel KTM tersebut dah, mantab! Ayo Sob, jangan sampai ketinggalan yak!

Bentar lagi kayaknya mau ada event gede KTM lagi nih di Bandung! Juoozz! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here