Intip Keseruan Sunmori KTM Orange Ride Goes to IIMS 2018, Puluhan KTM!

0

Sobat MMBlog sekalian, pada hari minggu, biasanya KTM Indonesia menggelar Sunmori rider KTM yang bertajuk KTM Orange Ride. Nah, minggu kemarin menjadi minggu bagi KTM Orange Ride yang spesial, betul Sob, berbeda dari KTM Orange Ride yang sudah puluhan kali dilakukan, KTM Orange Ride kali ini, dilakukan di Ibukota dengan diikuti oleh puluhan rider KTM dari berbagai Club motor KTM! Istimewanya lagi, tujuan Sunmori KTM Orange Ride adalah ke perhelatan Indonesia International Motor Show aka IIMS 2018!

Bertolak dari Panahan Senayan, rider KTM yang join berasal dari beberapa club KSI (KTM Sportbike Indonesia), DROC (Duke RC Owner Club), KOCI (KTM Owner Club Indonesia), dan RacingBoy dengan total hampir 100 rider KTM yang join di Sunmori kali ini, mantaaab! Jalanan di Jakarta jadi oren seketika nih, huehehe. Nah, setibanya di IIMS, rider KTM langsung disambut sama MC dan terpampang dengan jelas dilayar, sontak, langsung jadi sorotan pengunjung IIMS 2018 saat itu Sob!

Riding pagi hari di Jakarta menuju IIMS, riders juga menghadiri undangan dari Prinsipal KTM dengan beramai-ramai hadir di Booth KTM yang selalu ramai di Hall C1 A!!! Wah, bener-bener mantap dah nih KTM Indonesia, terus memanjakan ridernya dengan berbagai kegiatan dan event positif yang seru! Nah, tertarik untuk jadi bagian Orange Family yang selalu ada event menarik di setiap minggunya Sob? nah, silahkan intip keseruan rider KTM di foto-foto yang terlampir di artikel ini yah Sob!

Oke deh, sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here