Grand Launching Suzuki NEX II Di Jakarta Fair! Sekaligus Serah Terima ke Pembeli Perdana!

3

Sobat MMBlog sekalian, akhirnya, gamblang, jelas, dan tanpa malu-malu, akhirnya Suzuki NEX II resmi diperkenalkan ke khalayak rakyat Indonesia di ajang Pekan Raya Jakarta atau Jakarta Fair yang pastinya, pengunjungnya lebih buanyak dan lebih ramai ketimbang event IIMS sebulan yang lalu. Motor matik kekinian yang punya tagline #KerenCaraBaru ini tampil menarik, heboh, dan menyita perhatian pengung Jakarta Fair! Tentu, terasa lebih menarik, karena harga perkenalan Suzuki NEX II bener-bener shocking!

Dihadiri oleh Presiden Director PT SIS, Pak Itayama dan 2 Wheel Division Head pak Yohan, grand launching Suzuki NEX II berasa lengkap bin komplit! Motor yang dijual dengan harga Rp.13,95 Juta hingga Rp.14,65 Juta ini sudah bisa temen-temen beli langsung di PRJ atau di dealer Suzuki terdekat masbro. Hmm, MMBlog pribadi penasaran banget, gimana sih riding experience dengan menggunakan Suzuki NEX II. Secara, MMBlog udah lumayan komprehensif dan holistic ketika mereview Suzuki Address dan Suzuki NEX 1st generation.

Grand launching Suzuki NEX II di Jakarta Fair juga berasa spesial dan berkesan karena ada prosesi penyerahan kunci secara simbolis kepada pembeli pertama motor yang punya lima varian ini. Pembeli pertamanya perempuan loh Sob, lady bikers nih! eh, ternyata ada banyak juga yang udah beli Suzuki NEX II, emang sesuai iklannya, ini motor bisa dibilang sebagai oasis atau bentuk kerinduan dari riders Suzuki di Indonesia yang membutuhkan dan menginginkan sepeda motor matik Suzuki!

Gak lupa, karena motor ini diposisikan sebagai motor anak muda mileneal yang dinamis, aktif, dan stylish, makanya di acara launching, bintang-bintang iklan Suzuki Nex II juga hadir dan langsung menhadirkan suasana yang jenaka dan kocak. Keren banget, ada aksi bales balesan pantun, lawak kocak, sampai-sampai Pak Itayama dibikin bengong Sob 😆 . Oke deh, Suzuki NEX II udah hadir menyapa seluruh bikers Indonesia! Harga paling murah dikelasnya, tinggi review oleh MMBlog aje nih Sob. semoga kesempatannya ada yah!

Selamat buat PT SIS atas grand launching Suzuki NEX II! Pokoknya tetep dan selalu #KerenCaraBaru!

Ngelempar baru warnanye biru

Suzuki NEX II, Ini baru #KerenCaraBaru!

instagram

Villa Kanaya

3 COMMENTS

  1. boleh boleh…
    sy malah udah proses ambil nih, unit infonya ada akhir ato awal bulan ino, yg tipe fancy dinamic biar beda dr skutik lain krn ada lampu d sampinya …. mirip motor anak muda jaman NOW

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here