De Ride, One Stop Bikers Apparel Shop KOMPLIT! Branded Eropa! Diskon 10% Seminggu Ke Depan!

3

Sobat MMBlog sekalian, sekarang ini, bikers di Ibukota enggak akan kesulitan lagi untuk nyari apparel branded Eropa macam Alpinestars, Nolan, dan perangkat akomodatif untuk motor seperti box dari Shad. Kenapa gitu? karena sekarang, di Kawasan Radio Dalam Jakarta Selatan, temen-temen bisa menjumpai satu toko apparel yang bernama De Ride!  Yups, toko ini secara resmi beroperasi kemarin Sob, MMBlog diundang resmi untuk meliput launchingnya!

De Ride adalah concept store yang bisa temen-temen jadikan sebagai rujukan bagi merek-merek seperti Alpinestars, Nolan, dan Shad. Harga disini bisa dibilang harga yang paling buagus! De Ride sendiri, kalau MMBlog bilang mah lebih tepat sebagai tempat nongkrong anak motor yang cozy, asyik, nyaman, dan homey. Ada dua lantai yang mana di tiap lantainya, lengkap berjejer produk-produk dari Alpinestars, Nolan, dan Shad.

Bahas varian Alpinestars, bisa dibilang, temen-temen bakalan puas sama lini produknya. Mulai daei jaket, celana riding, sarung tangan, protektor, intinya yang untuk keperluan bikers atau berkendara, semuanya ada dan untuk sparepartnya juga di support penuh, MANTAB! Variannya pun lumayan lengkap, mulai dari yang street wear, adventure wear, ataupun sportbike/track activity, bisa temen-temen dapatkan disini. Mau yang textile, mesh, kulit, semuanya ada!

Kemudian bahas Nolan, Nolan pastinya temen-temen udah pada tau kan? Brand helm beken asal Italia nih! variannya juga lengkap banget! Mulai dari open face, full face, ada semuah! Modular juga ada. Selain Nolan, ada juga X-Lite, dan Grex yang harganya bagus. Sparepart macam visor juga tersedia kalau temen-temen pengen ganti model jenis atau model visornya. Gak lupa, Box Shad juga bisa temen-temen peroleh, dengan varian yang amat sangat lengkap.

Tokonya sendiri ada dua lantai Sob. lantai 1 dan lantai 2 bakalan bikin temen-temen galau karena ada berbagai macam apparel, kantong sih siap-siap aje nih, wkwkwkwk. Oke deh, selamat atas launching De Ride! Bener-bener bisa jadi tempat belanja bikers nih Sob. monggo kalau mau mampir, lokasinya di samping Ace Hardware Radio Dalam, tokonya GEDE lho! Untuk line-upnya, silahkan temen-temen lihat jepretan MMBlog yah, lengkap!

instagram

Villa Kanaya

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here