Regional Kontes Mekanik Jakarta – Tangerang di Wahana Jatake! Peserta Luar Biasa Antusias!

2

Sobat MMBlog sekalian, pada hari ini, MMBloh bersama dengan beberapa teman blogger dan vlogger Jabodetabek, menghadiri undangan dari PT Wahana Makmur Sejati selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda dalam rangka event Regional Kontes Mekanik Jakarta – Tangerang. Acara ini sebenarnya sudah di-marathon dari tanggal 2 April kemarin Sob. Tanggak 12 ini adalah puncak dari Regional Kontes Mekanik. Acara ini diadakan di Training Center PT WMS di Jatake Tangerang. Dimulai dari pagi hari, para peserta benar-benar bersaing secara sengit dan total Sob!
Seperti kontes mekanik Honda yang sudah dilakukan seperti tahun-tahun sebelumnya, ada tiga kategori/kelas yang dilombakan. Antara lain, kelas pelajar SMK, kemudian ada juga kelas Service Advisor, dan kemudian yang terakhir ada kelas Mekanik. Peserta diambil yang terbaik dari yang terbaik, sehingga terseleksi 10 peserta/finalis dari kelas Mekanik, 10 finalis dari Service Advisor, dan 12 dari kelas SMK.

Yang dari SMK bener-bener keliatan muda belia bocah banget. Tapi skill-nya itu lho, gile, MMBlog megang obeng aje kayaknya gak semantep tuh anak!

MMBlog di acara ini secara gamblang dan jelas melihat bagaimana para kontestan bersaing untuk menjadi yang terbaik. Di ujian praktek, terlihat sekali para finalis amat sangat cekatan dalam menyelesaikan trouble shooting yang diujikan. Kebanyakan motor dalam kondisi mati dan diskenariokan seperti case motor penggunaan harian yang beberapa partnya sudah haus. Dalam waktu 35 menit, peserta dituntut sudah dapat menyelesaikan masalah dan tampil sesuai dengan kriteria atau persyaratan yang telah ditentukan.

Mantab Sob. MMBlog dukung banget kontes mekanik begini, karena apa? Karena konsumen juga kan yang diuntungkan! Mekanik Honda jadi semakin kredibel, mumpuni, ahli, dan luar biasa dalan hal pelayanan. Oia, untuk para pemenangnya udah terpilih lho. Nanti MMBlog bikin di artikel terpisah ya. Oke deh, selamat untuk PT Wahana Makmur Sejati atas terselenggaranya Kontes Mekanik Regional di Jatake Tangerang! Para pemenang udah siap tempur di Kontes Mekanik Honda skala Nasional nih!

instagram

Villa Kanaya

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here