Perilisan Suzuki Nex 2 Tinggal Menunggu Waktu? IIMS 2018?

3

Sobat MMBlog sekalian, motor matik entry level bisa dibilang sebagai varian top sepeda motor yang laris manis parah di pasaran. Suzuki Indonesia, sudah terdengar kasak-kusuk, dan juga ada unit matik seliweran di jalanan yang indikasinya, motor tersebut adalah lanjutan dari Suzuki Nex yang telah beredar dan dijual mulai dari PRJ tahun lalu. Hmm, kalau melihat event paling dekatnya sih ada IIMS 2018, apakah mungkin akan dirilis di IIMS, kemungkinan besar iya!

Kalau MMBlog gak meleset, karena info ini juga beredar dari Mas Aripit yang belakangan bocorannya semakin akurat. Suzuki Nex 2 akan dirilis pada tanggal 22 April mendatang masbro. Suzuki Nex 2, kemungkinan besar akan ada banyak perubahan yang menarik, dari selentingan informasi yang MMBlog terima, motor ini akan keren secara desain, terus juga punya dimensi yang enggak seimut Nex sekarang, yaa lebih berisi sedikitlah, jadinya lebih bisa menjangkau semua kalangan rider.

Menarik di pantau, Suzuki Nex generasi terbaru ini akan memberikan angin segar bagi rider yang meman sejatinya butuh motor sebagai kendaraan operasional sehari-hari. Denger-denger sih harganya juga bakalan murah meriah, lebih murah ketimbang kompetitor Sob. wah, kalau begini tentunya perlu diuji coba nih! oke dah, catat tanggal dan waktunya ya Sob! sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

instagram

Villa Kanaya

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here