Kerennya Modifikasi Yamaha XSR 700 Scrambler Tukang Bawa Drone Ini, MELELEH!

2
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, Yamaha XSR 700 pada dasarnya udah merupakan motor yang good-looking dan keren! Tema dan karakter motor standarannya aja udah kuat banget! Nah, di Bikeexif, ternyata ada yang memodifikasi Yamaha XSR 700 dengan tema yang bikin motor terlihat lebih keren berkali-kali lipat! Temanya kalau MMBlog baca narasinya adalah dark, retro, rebel, dan tough dengan julukannya “tukang bawa drone” 😆 . emang gimana tuh modifikasinya?

Temen-temen bisa lihat, area depan motor tampil brutal dengan penggantian pelek casting wheel menjadi pelek jari-jari. Rimnya dikelir warna putih, jadi terlihat kontras dengan body motor secara keseluruhan. Fender depan juga dibuat minimalis masbro, mantap. lampu depan juga diganti dengan menggunakan lampu bulat yang lebih ceper, udah kayak piring ketoprak, tapi keren euy. Areaa tengah, enggak banyak ubahan, paling ada bracket unik yang siap bawa drone, hmm.

Villa Kanaya

Area belakang, ini dia yang menarik, frame atau rangka terlihat dipotong, dan bagian belakang motor dimodifikasi agar bisa lebih akomodatif. Temen-temen bisa lihat, ada tas kulit dan tempat tool kit yang melekat dengan rapih di sana. Terlihat aura motor petualang dan pemberontaknya luar biasa kentara yah. siap untuk menerjang jalanan, apapun itu bentuk jalanannya. Sama, pelek belakang juga diganti dengan menggunakan pelel jari-jari.

Tambah istimewa, bagian pembuangan gas dari hasil pembakaran alias knalpot-pun mendapatkan sentuhan “mengerikan” tapi istimewa. Terlihat dengan jelas, knalpot asal negeri Matahari terbit, Yoshimura menempel dengan manis dan rapih! Niscaya, suara motor akan lebih membahana dan menggema di dalam batok helm ridernya. Eehh, gak satu aja lho yoshimuranya, ada dua biji! Di custom supaya jadi berundak, double barrel kayak Cruiser-Cruiser asal negeri paman Sam, yaa ini juga knalpot Yoshimura USA sih, bukan Yoshilingga, huahaha. ISTIMEWA!

Gimana Sob? bisa banget nih jadi inspirasi modif temen-temen. Tema modif yang berkelas, berkarakter, unik, serta enggak berlebihan! Hmm, kapan yah Yamaha XSR 700 dijual sama PT YIMM? Yakin laku keras lah ini motor, 180 juta aja sih indent panjaaang! Sekian, terima kasih, dan semoga menginspirasi yah Sob!

Sumber : Bikeexif

instagram

Villa Kanaya

2 COMMENTS

  1. Salah satu motor “terindah” Yamaha saat ini (MT Family). Apapun genre nya (Tracer, XSR maupun yg biasa) tetep punya karakter tersendiri. Sayang sampai saat ini klan MT 07 series belum masuk Indonesia, padahal saya yakin berpotensi menjadi salah satu best moge yg diincar banyak orang dengan harga yg masuk akal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here