Warna Baru Yamaha R15, Suspensi Warna Gold! Yang Kuning KEREN ABIS!

3

Sobat MMBlog sekalian, di bulan ke tiga tahun 2018 ini ternyata Yamaha Indonesia memberikan tiga warna baru untuk Yamaha R15. Motor sport yang tampil moge look ini sekarang hadir lebih mencolok dengan warna baru, PLUS warna suspensi upside-down yang mewah, eksklusif, dan gagah, apalagi kalau bukan warna Gold atau Emas. Untuk warna-warnanya adalah warna hitam, warna biru, dan warna kuning.

Beneran dah, dari foto aja Yamaha R15 ini udah tampil segar banget, gimana kalau ngelihat aslinya yah? yakin pasti tambah sedap dah. Warna favorit MMBlog adalah warna kuning, yang mana pasti motor ini jadi artis lampu merah, hmm, belum lagi dipadu sama warna suspensi Upside-Down yang berwarna emas itu, wuiihh, mantaapp bener! Kesan sportynya makin kerasa selain memang motor ini punya ergonomi yang amat sangat sporty.

Kalau begini sih, Yamaha R15 bakalan tambah moncer penjualannya masbro. Penggunaan warna yang atraktif di motor sport, apalagi kalau secara dimensi udah moge look, pasti jadi semakin menarik. Makanya, moge-moge sport biasanya kaya akan varian warna Sob. oke deh, warna favorit temen-temen apaan nih? kalau MMBlog seperti yang udah MMBlog ulas di atas, demen warna kuning euy! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna ya!

instagram

Villa Kanaya

3 COMMENTS

  1. Mantap om tp sayang gw gak bakal beli, selain duid nya gak ada untuk itu jg males ama macet nya bawa motor batangan. Cukup mantau dan bilang keren sajaaa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here