Moge Yamaha : Solid, Light, Agile!

6

Sobat MMBlog sekalian, kembali lagi ke artikel pembahasan karakter moge tiap pabrikan ala MMBlog. Nah, di artikel ini, MMBlog akan mencoba untuk membahas mengenai moge Yamaha berikut dengan karakteristiknya. Kalau MMBlog ceritain di awal, moge Yamaha adalah moge yang Solid, Light, Good-Looking dan Agile. Byuh, bahasa inggris semuah, ya kalau diterjemahin artinya kurang lebih Solid, Ringan, Tampan, dan Gesit!

Moge Yamaha, pada umumnya terbentuk dengan fisik yang kokoh dan solid. Kalau orang-orang luar bilang “bulletproof” atau “Built Like a Tank”. Emang sih, mulai dari supersport, nakedbike, touring, semuanya terbuat dengan kokoh dan gagah. Yamaha R6, R1, MT, Tracer, Fazer dan FZ series, XJ series, XJR, FJR, semuanya punya built quality yang long lasting dan long life, hmmm.

Motor juga relatif ringan Sob. moge-moge Yamaha yang pernah MMBlog jajalin, rerata punya bobot yang gak nyusahin. Even itu moge yang di atas 1000 CC-nya, Yamaha pinter ngeracik motor agar punya centre of gravity yang bagus, jadi biar kata mungkin bobotnya lumayan, motor tetep mudah di-swinging kanan dan kiri. Belum lagi tampilannya, Stunning dan Good-Looking, pada tampan-tampan dan keren!

Gesit! Moge Yamaha juga yang MMBlog rasakan punya daya tekak-tekuk yang fleksibel dan gak butuh banyak effort Sob, mantab dah pokoknya, juoozz! Namun demikian, moge Yamaha kebanyakan bikin rider sedikit keringetan pas riding, betul, panas mesin di moge Yamaha kebanyakan santer dan kuat, motor sih fine, tapi ke ridernya, kalau belum biasa, ya siap-siap aja Sob. ya berasa-lah 😆 .

Gimana? Ada yang mau nambahin lagi? Makanya, gak heran kan kepolisian seluruh dunia mempercayakan armadanya ke line-up sepeda motor Yamaha, Solid, Ringan, Gesit!

instagram

Villa Kanaya

6 COMMENTS

  1. bener diajak belok gak ada gejala ngebuang om, ngikut aja dia lempeng but stay on that trajectory bukan yg rasanya doang lempeng tapu tau-tau oversteer hehehehe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here