BMW G310GS Dirilis, 125 Juta Off The Road, Motor Buat Orang Susah … Buang Duit

5

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, tanpa banyak cingcong, tanpa banyak gembar-gembor, BMW Indonesia secara resmi merilis varian G310GS yang merupakan motor adventure entry level mereka. Motor ini, dijual dengan harga 125 Juta Rupiah Off The Road. Bisa dibilang sebagai motor adventure entry level yang harganya paling tinggi nih. praktis, saat ini lawan mainnya hanya Kawasaki Versys X 250. MMBlog bilang, praktis, ini motor buat orang susah.

Iya Sob, susah buang duit maksudnya, wkwkwkwk. Tentu, ini motor udah gak ada lagi yang namanya value for money. Harga segitu, kalau mikirin value ya tentu bisa banget dapet motor dengan tipe serupa, atau bahkan yang CC-nya lebih gede, seken, berkualitas, macam Honda CB500X atau Kawasaki Versys 650 😆 . tapi ya disinilah menariknya, yang dijual pastinya bukan motor, tapi BMW-nya itu loh!

Ngomongin spek, ini motor bisa dibilang platform mesinnya mirip sama mesin yang digunakan di TVS yang 310 CC. Bermesin 1 silinder, pendingin air, yang pastinya torqy banget. Tapi tentu bukan itu aja yang digemborkan, BMW GS, biasanya punya kaki-kaki dan pengereman yang superb. Suspensi depan menggunakan suspensi upside-down, radial mount caliper, ABS, dan perangkat kaki-kaki yang total lainnya, kayak pelek depan ring 19 dan belakang ring 17, emang siap untuk touring-touring santai nih.

Gimana Sob? kepengen? Silahkan sambangin dah dealer BMW untuk lihat unitnya. Semoga berguna yah! BMW G310GS, motor buat orang susah nih, susah buang duit! Wkwkwkwk 😆

instagram

Villa Kanaya

5 COMMENTS

  1. Salam bro vandra, kalau saya duit segitu budget belanja motor;mending KTM duke 390, udah bawa pulang perabotan riding, touring properties,tuning +masih nyisa buat ngangkat Pulsar 220 new old stock
    ??

  2. Bukan pilihan.

    Bener atas ane…..

    Tenaga juga ga dapet.
    Proud jg ga dapet….

    Satu satunya yg ane suka…

    Mesinnya unik.
    Headernya menghadap belakang….

    Buat bahan modif tracker cakep nih….

    Dengan mesin yg unik.

    Bisa buat show off knalpot yg menghadap belakang

  3. kasihan bmw ini, 310cc kena pajak barang mewah.
    padahal kalau di US katanya harga dibawah $5,500
    the same goes to KTM 390’s 😀

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here